Honda Pakai Orang Lain Saat Presentasi, Bukan Marquez

0
3088
Honda Pakai Orang Lain Saat Presentasi, Bukan Marquez
Peran Pengganti Marc Marquez & Pol Espargaro (Repsol Honda) MotoGP 2021 / runganSport © MotoGP.

Marc Marquez mengonfirmasi bahwa Repsol Honda menggunakan orang lain dalam video presentasi tim pada Senin (22/2/2021) kemarin.

Madrid, runganSport — Rider Repsol Honda, Marc Marquez tampil dengan setelan balap lengkap di acara presentasi tim Repsol Honda, Senin (22/2)2021) sore waktu Eropa Tengah.

Bersama pendatang baru dari KTM, Pol Espargaro, Marquez kembali membela Repsol Honda dan sudah tak sabar untuk turun lintasan.

Tapi karena masalah fisik yang belum pulih sepenuhnya, Marquez masih belum tahu persis kapan ia akan kembali balapan.

Dan untuk tes Pra-musim di Qatar awal Maret nanti, Marquez mengonfirmasi absen di sesi tersebut.

Juga, Marquez menjelaskan bahwa saat presentasi tim, ada orang lain yang menggantikannya di balik helm saat bergerak di atas motor, jadi Marquez hanya tampil saat pengambilan gambar saja.

Lalu kapan kira-kira Marquez bisa kembali, apakah di balapan pertama Qatar atau balapan kedua, atau mungkin baru di Portugal di saat seri ketiga nanti?

Semuanya tergantung dengan perkembangan tulang lengan kanannya, harus benar-benar sembuh terlebih dahulu baru memikirkan balapan.

“Saya belum pernah menyentuh motor lagi. Dalam video presentasi saya adalah orang yang ada di foto, tapi bukan yang ada di video,” kata Marquez sebagaimana diberitakan Motosan.

Apakah ada kemungkinan Marquez tampil di balapan Qatar?.

“Saya tidak bisa memberikan data yang tepat, saya akan berbohong (kalau mengatakannya). Sejauh ini, perkembangan sejak awal Februari berjalan sangat baik, tulangnya mulai menyatu dengan baik, itu yang terpenting dan utama,” tambah Marquez.

Baca: Marquez: Entah Kapan Saya Bisa Balap Lagi?

Yang jelas Marquez akan melewatkan test Qatar pada awal Maret mendatang, tapi kapan pastinya kembali balapan masih belum diputuskan. Jika ada perkembangan yang baik bisa jadi Marquez akan tampil di balapan pembuka Qatar, tapi bagaimana jika sebaliknya Marquez butuh waktu lebih banyak lagi? (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here