Home MotoGP Iblis, Tema Helm Spesial Lorenzo di Red Bull Ring

Iblis, Tema Helm Spesial Lorenzo di Red Bull Ring

SHARE

Iblis, Tema Helm Spesial Lorenzo di Red Bull RingSpielberg, runganSport — Jagoan Ducati Tema, Jorge Lorenzo akan menggunakan helm Shark Race-R Pro nya dengan corak khusus untuk Grand Prix Austria akhir pekan ini.

Pembalap asal Mallorca itu telah menunjukkan desain helm terbaru lewat Facebook Live, dengan tema ‘Iblis’, helm yanga dirancang oleh Star Line untuk Lorenzo.

Seperti namanya, kota baru ‘Diablo’, Lorenzo ingin menunjukkan sisi yang lebih jahat dari dirinya, dengan dua mata yang menantang di bagian atas, lengkap dengan corak dua tanduk kecil.

Warna utama helm Lorenzo adalah merah, menggambarkan motor sangatnya, Desmosedici, juga diramaikan oleh logo sponsor pribadi Lorenzo, Mosnter Energy.

Lorenzo baru akan mulai memakai helm dengan desain baru itu di sesi Latihan Bebas ketiga Grand Prix Austria hari ini, Sabtu (12/8).

Ditanya tentang apa masalah utama Lorenzo di Austria usai hanya menjadi yang tercepat kedelapan di hari pertama kemarin. Lorenzo sedikit mengeluhkan tentang stabilitas
pada motornya.

“Saat di Brno, stabilitas motor baik, tapi di sini saya tidak bisa sebaik Dovi.

Untuk masalah akselerasi dan saat dipertengahan tikunga, itu tidak terlalu buruk, tetapi stabilitas sangat tidak nyaman saat pengereman, yang merupakan kekuatan utama Ducati,” jelas Lorenzo. (DN/vU)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...