Home MotoGP Ini Rasanya Jadi Valentino Rossi

Ini Rasanya Jadi Valentino Rossi

SHARE

Ini Rasanya Jadi Valentino RossiSepang, runganSport — Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi adalah sosok yang paling penting di MotoGP.Ia menjadi pembalap dengan sorotan tertinggi dari publik dan punya penggemar paling banyak, lalu seperi apa rasanya menjadi Valentini Rossi?

Apakah menyenangkan? atau menyedihkan?

“Sangat menyenangkan menjadi Rossi, tapi juga kadang melelahkan,” ucap Rossi seperti diberitakan La Gazetta dello Sport.

Rossi sejauh ini masih menjadi pembalap tertua di grid MotoGP, namun semangatnya untuk bertarung dengan pembalap yang lebih mudah seakan tak pernah surut.

Terlebih Rossi masih merasa belum puas dengan seluruh raihan gelarnya, ia masih menginginkan gelar ke-10 untuk melengkapi karir istimewanya di Grand Prix.

Rossi juga merasa ada keraguan dalam dirinya ketika memulai musim, namun sebisa mungkin ia tetap percaya diri dan optimis menghadapi musim.

“Saya selalu merasa ragu ketika musim baru di mulai. Tapi saya tidak merasa pesimis dan ikut secara tak langsung menjadi kekuatan bagi saya agar bisa lebih kuat lagi,” akui The Doctor. (DN/vL)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...