Home MotoGP Ini Target Marquez di MotoGP 2018

Ini Target Marquez di MotoGP 2018

SHARE
Ini Target Marquez di MotoGP 2018
Marc Marquez, Final Valencia 2017 © MotoGP.

Valencia, runganSport — Jagoan Repsol Honda, Marc Marquez sangat menderita di awal musim 2017, tak langsung bisa menang dan memimpin di klasemen, bahkan Marquez butuh tiga seri untuk menjemput kemenangan perdananya di musim 2017.

Rider asal Spanyol itu juga banyak mengalami kecelakaan, setidaknya ada 27 kali kecelakaan yang dialami Marquez sepanjang 2017.

Namun demikian, Marquez sukses keluar sebagai juara dunia dengan enam kemenangan.

Marquez mengalami gagal finis di GP Argentina, GP Perancis dan GP Inggris, membuat Marquez sempat diragukan bisa menjuarai musim ini.

Berkaca dari pengalaman tersebut, Marquez tak ingin mengulang kesalahan yang sama.

Untuk tahun depan, rider Cervera itu menargetkan diri untuk bisa kompetitif sejak balapan pembuka dan berusaha untuk mejaga levelnya agar tak naik turun.

Dari nada tersebut, jelas Marquez ingin menjalani musim lebih baik dari 2017 dan tentu target utamanya gelar juara dunia lagi, lagi dan lagi.

“Untuk musim 2018, target saya adalah kompetitif sejak awal musim, berusaha tetap di level yang sama, dan menjaga kepercayaan diri yang tepat,” ujar Marquez sebagaimana dimuat GPOne.

Lima kompetitor Marquez tahun depan diprediksi akan semakin kuat, mereka adalah Andrea Doviizoso, Jorge Lorenzo, Maverick Vinales, Valentino Rossi dan Johann Zarco. (DN/vU)

NEXT: Marquez: Dovi Hebat, Tapi Bukan Teman Saya

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...