Home MotoGP Isu Tak Akur, Vinales Cerita Kondisi Hubungan dengan Rossi

Isu Tak Akur, Vinales Cerita Kondisi Hubungan dengan Rossi

SHARE

Isu Tak Akur, Vinales Cerita Kondisi Hubungan dengan RossiBarcelona, runganSport — Beredar bakar bahwa kedua rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi sedang tidak akur, namun hal tersebut langsung dibantah
oleh Vinales.

Rossi selama ini dikenal sebagai pembalap yang selalu cekcok dengan rekan satu timnya, seperti yang terjadi pada Jorge Lorenzo sebelumnya, namun kini dengan Vinales hubungan Rossi nampaknya masih baik-baik saja.

“Sejauh ini kami baik-baik saja, kami tak punya masalah, karena kami selalu kompak mengembangkan motor agar bisa erkembang dengan cepat,” tutur Vinales sebagaimana dimuat Eurosport.

Baik dari hasil balap maupun di klasemen sementara, nama Vinales jauh lebih unggul dari Rossi, Vinales sudah menang tiga kali sejauh musim ini berjalan, sedangkan Rossi baru satu kali.

Vinales ada di urutan kedua klasemen sementara, sedangkan Rossi masih tertinggal di urutan keempat, namun hanya berjarak beberapa poin saja.

“Musim ini ada banyak calon kuat juara dunia, apalagi pemimpin klasemen selalu berubah dari seri ke seri. Ban menjadi faktor krusial, dan hal ini bisa dilihat dari performa saya. Saya memenangkan balapan, tapi juga sering terjatuh,” akui pembalap asal Spanyol itu.

Baik Vinales maupun Rossi, sama-sama pernah memimpin klasemen sementara, apakah di seri pertama paruh kedua musim ini salah satu keduanya akan mengambil alih posisi puncak di seri Brno mendatang? (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...