Home MotoGP Jelang MotoGP Jepang, Rossi Masih Sakit

Jelang MotoGP Jepang, Rossi Masih Sakit

SHARE

Jelang MotoGP Jepang, Rossi Masih SakitMotegi, runganSport — Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengau belum fit 100% menjelang balapan di GP Jepang akhir pekan ini.

Sebelum GP San Marino lalu, Rossi mengalami cidera patah tulang kaki kanannya, kemudian berhasil menjalani operasi, namun hingga kini Rossi masih merasakan sakit pada
kakinya.

Sebelumnya Rossi sempat turun di GP Aragon dua pekan lalu, dan berhasil finis kelima, meski merasa kesakitan di akhir pekan ini, tapi Rossi tentu masih bisa bertarung di barisan depan merujuk hasil spektakuternya di Aragon.

Beberapa hari lalu, Rossi memutuskan untuk kembali berlatih off-road sebagai persiapan untuk balapan di akhir pekan ini.

“Senang rasanya bisa kembali ke MotoRanch! Saya masih merasa kesakitan, tapi sudah menyenangkan bisa kembali ke trek,” akui Rossi tentang kondisinya.

Balapan selama bulan Oktober ini tentu bakal melelahkan untuk Rossi, pasalnya mulai GP Jepang sampai GP Australia dan GP Malaysia akan berlangsung tanpa jeda selama tiga minggu beruntun. (DN/vU)

Lihat: Tiga Balapan Beruntun Bakal Melelahkan Rossi

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...