Home MotoGP Jelang MotoGP Jerez 2020: Quartararo Mulai Ancam Marquez

Jelang MotoGP Jerez 2020: Quartararo Mulai Ancam Marquez

Jelang MotoGP Jerez 2020: Quartararo Mulai Ancam Marquez
Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) vs Marc Marquez (Repsol Honda) Race MotoGP Buriram, Thailand 2019 / runganSport © MotoGP.

Fabio Quartararo sekarang sudah merasa lebih kuat dari sebelumnya, ia bekerja keras dengan satu tujuan; mengalahkan Marc Marquez.

Andorra, runganSport — Pembalap Satelit Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo menjadi salah satu rider yang paling dinanti di musim ini yang hampir tiba ini.

Jagoan asal Prancis itu telah berhasil menjadi salah satu rintangan untuk rider Repsol Honda, Marc Marquez di sepanjang tahun 2019 kemarin, padahal ia masih berstatur pemula.

Berbekal pengalaman tahun lalu dan dukungan pabrikan yang ditingkatkan, Quartararo yakin tahun ini sudah lebih siap menghadapi Marquez.

“Tahun lalu saya bisa menang, tapi jujur ​​saja Marquez punya musim yang luar biasa, salah satu yang terbaik di MotoGP. Hasil terburuknya adalah finis kedua. Tahun ini saya berharap bisa bertarung dengan Marquez lebih sering lagi dan kami sedang mengusahakannya,” ujar Quartararo kepada MotoGP, sebagaimana dilaporkan Tuttomotoriweb.

“Kami mendapat motor pabrikan dan tim yang hebat. Sekarang kita berada di bulan di mana kita akan balapan dan saya merasa sangat bugar.

Di karantina ini saya banyak berlatih di rumah dan itu sangat sulit. Saya merasa lebih baik daripada sebelum berhenti.

Menjaga fisik tetap fit sangat penting mengingat jadwal yang kita miliki tahun ini,” sambungnya menjelaskan.

Baca: Tes Motor Superbike Ilegal? Quartararo Terancam Hukuman FIM

Seri pembuka akan berlangsung di sirkuit Jerez pada 19 Juli yang akan datang, balapan kedua juga akan berlangsung di tempat yang sama di akhir pekan berikutnya. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here