Home MotoGP Kabar Buruk! Marquez Absen Lagi di MotoGP Aragon, Kapan Comeback?

Kabar Buruk! Marquez Absen Lagi di MotoGP Aragon, Kapan Comeback?

Kabar Buruk! Marquez Absen Lagi di MotoGP Aragon, Kapan Comeback?
Marc Marquez (Repsol Honda) MotoGP Catalunya, Spanyol 2020 / runganSport © MotoGP.

HRC memastikan Marc Marquez kembali absen di MotoGP Aragon akhir pekan ini, Stefan Bradl masih jadi pengganti sementara.

Aragon, runganSport — Rider asal Spanyol, Marc Marquez kembali akan absen di akhir pekan ini untuk MotoGP Aragon, Spanyol, Minggu (18/10).

HRC maasih menurunkan pembalap penguji mereka, Stefan Bradl sebagai pengganti sementara, yang sudah dipasang sejak seri Ceko beberapa waktu lalu.

Sementara itu, sang juara dunia bertahan nampaknya masih belum yakin dengan comebacknya, kendali pemulihan dan kondisi fisiknya mulai membaik dan kuat.

Pengumuman resmi HRC memastikan Bradl sekali lagi akan bergabung dengan tim Repsol Honda untuk balapan akhir pekan di Aragon, saat Marquez melanjutkan pemulihannya di rumah.

“Saya senang kembali lanjut dengan tim Repsol Honda di Aragon, tapi saya berharap Marquez terus pulih dengan baik,” kata Bradl dalam rilis resmi tim.

Bradl berhasil mencapai finis terbaiknya sejauh ini dalam balapan hujan di Prancis kemarin dengan menyelesaikan balapan di posisi kedelapan dan mendapat poin pertamanya tahun ini.

“Kembali mendapat poin di balapan terakhir dengan performan yang kuat telah memberi saya motivasi ekstra untuk akhir pekan ini di Aragon.

Ini adalah sirkuit dengan banyak variasi dan beberapa poin rumit, terutama jika suhunya lebih dingin Anda benar-benar perlu memperhatikan sisi kanan ban di awal lap.

Tujuannya adalah untuk kembali memberikan hasil terbaik untuk HRC,” demikian target rider Jerman itu.

Sebelumnya ramai dibicarakan kalau Marquez akan kembali ke lintasan di Aragon akhir pekan ini, sayangnya hal itu gagal terwujud lantaran cedera beratnya yang masih harus dipulihkan.

Marquez mengalami patah tulang lengan kanan bagian atas, humerus dan telah melakukan operasi dua kali.

Baca: Rins di Le Mans: Salip 9 Rider Sekaligus, Manuver Keren Tanpa Sengaja, Tapi Jatuh

Lalu kapan Marquez bisa comeback, apakah siap untuk seri Valencia atau harus menunggu sampai final Portimao yang akan datang? (DN/eV)

1 Komentar

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here