Kata Rossi Soal Kemampuan Motor Barunya

0
107
Kata Rossi Soal Kemampuan Motor Barunya
Valentino Rossi, Movistar Yamaha 2018 © Yamaha MotoGP.

Madrid, runganSport — Tahun 2018 ini akan menjadi musim ke-17 di kelas utama Grand Prix, untuk pembalap asal Tavullia, Valentino Rossi.

Pengalaman panjang Rossi selama balapan akan sangat membantunya dalam menghadapi berbagai macam persoalan di lintasan.

Advertisements

“Ini kurang lebih selalu sama saat Anda memulai kembali pada setiap periodenya,” kata Rossi kepada MotoGP.com di presentasi tim Movistar Yamaha, di Madrid (24/1), kemarin.

“Lebih tergantung bagaimana perasaan dan motivasi Anda, jika Anda masih menikmati mengendarai motor.

Tapi dengan lebih banyak pengalaman, Anda terbiasa mencoba memperbaiki semua masalah yang Anda alami selama akhir pekan, jadi Anda bisa sampai di hari Minggu untuk pergi secepat mungkin.

Kemudian, ditanya tentang persiapannya untuk tahun ini, pembalap MotoGP Movistar Yamaha juga terus menggarisbawahi pentingnya latihan, meski risikonya sangat besar.

“Bagi saya, penting untuk terus berlatih selama ini, dan ini terutama terjadi dalam beberapa musim terakhir, latihan bisa dengan gym dan motor, melakukan hal yang berbeda,” sambung Rossi.

Advertisements

Rossi mengatakan bahwa tes akan menjadi periode kunci untuk kesuksesannya tahun ini.

“Saya pikir pengujiannya sangat penting karena Anda bisa mengerti apa yang akan terjadi selama musim ini,” tegas ‘The Doctor’.

“Saya pikir kita harus bekerja lebih keras lagi dengan M1, berkonsentrasi pada motor, juga elektronik dan detil lainnya, termasuk ban dan set-up,” tutup Rossi. (DN/vU)

NEXT: Repsol Honda Luncurkan Tim 2018 di Jakarta

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here