Home MotoGP Kecelakaan Beruntun Catalunya, Rossi Cedera Pergelangan Kaki

Kecelakaan Beruntun Catalunya, Rossi Cedera Pergelangan Kaki

Kecelakaan Beruntun Catalunya, Rossi Cedera Pergelangan Kaki
Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) Race MotoGP Catalunya, Spanypol 2019 / runganSport © MotorSport.

Barcelona, runganSport — Memulai balapan dari posisi start ke-10, rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo tiba-tiba mengejutkan penonton MotoGP Catalunya lewat start apiknya.

Di lap awal, Lorenzo langsung menempel barisan depan di posisi keempat, dalam usahanya merebut posisi tiga, sialnya Lorenzo malah melakukan kesalahan dan merugikan banyak pembalap lain.

Lorenzo yang kompetitif tiba-tiba menjadi petaka bagi banyak pembalap, ia terjuh ti Tikungan 10 Catalunya saat balapan baru berjalan dua lap.

Kemudian ia menyeret tiga rider lainnya keluar lintasan, salah satunya adalah pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi.

Rossi tak dapat mengindari kekacauan yang terjadi di depannya, ia berusaha keras untuk tetap berada di atas motornya, namun sayang motor Lorenzo malah menyerempetnya dari sisi kiri.

Membuat kakinya sempat terjepit, kemudian melebar dan terjatuh dari motornya.

“Saya mengalami sedikit rasa sakit di pergelangan kaki saya, karena kaki saya tejepit di antara dua motor.

Tapi inila balapan, kadang-kadang hal seperti ini menang terjadi,” uajr Rossi yang tak berhasil menuntaskan balapan.

Walaupun terjatuh dan hanya menjalani balapan dua lap saja, tapi Rossi punya feeling bagus dengan motornya, yang ia rasa jauh lebih kompetitif dari sebelumnya.

“Motornya bekerja lebih baik, kami juga bekerja lebih baik selama akhir pekan.

Kami mencoba yang maksimal dari semua sudut pandang, jadi sekarang kami perlu istirahat satu minggu dan menunggu Assen dengan feeling baik setelah Barcelona,” terang rider Italia itu menambahkan.

Sebelum seri Belanda akhir Juni ini, akan ada satu hari tes resmi di Catalunya yang akan berlangsung Senin (17/6) awal pekan ini. (DN/eV)

NEXT: Kecelakaan Beruntun Catalunya, Marquez Bela Lorenzo

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here