Home MotoGP Kecelakaan Warm Up, Marquez Disoraki Fans Rossi

Kecelakaan Warm Up, Marquez Disoraki Fans Rossi

SHARE

Kecelakaan Warm Up, Marquez Disoraki Fans RossiRimini, runganSport — Sebelum balapan MotoGP San Marino berlangsung, rider Repsol Honda, Marc Marquez sempat mengalami kecelakaan di sesi Pemanasan pagi, Minggu (10/9) kemarin.

Sontak kejadian terebut membuat pendukung Rossi ramai-ramai menyoraki Marquez, karena Misano adalah kandang Rossi, tentu ada banyak para Fumi disana.

“Jujur, saya sangat sedih dengan kejadian di San Marino, saya bisa paham jika ada yang sakit hati dan mencemooh saat saya naik podium, tapi kejadian yang menghina saya saat jatuh di Pemanasan sangat disayangkan,” keluh Marquez sepeti dimuat Crash.

Bagi Marquez tak ada masalah jika pendukung pembalap lain menghinanya, tapi jangan sampai menghina saat kecelakaan, setidaknya harus ada sedikit saja rasa hormat mereka.

“Pembalap membawa motor dengan keceapatan 300 km/jam saat terjatuh, dan kami selalu berusaha maksimal untuk yang terbaik, hidup dan mati kami pertaruhkan, bisa saja kami mengalami cidera, itulah resiko pembalap jatuh,” sambungnya.

Bagaimanapun rasa kecewa yang dilami Marquez, tak membuatnya menjadi pribadi pendendam, karena ia dengan jelas meminta kepada seluruh penggemarnya untuk tidak melakukan hal serupa saat di Aragon nanti, balapan kandang Marquez dan anak-anak Spanyol lainnya.

“Saya berharap kepada pendukung saya agar tidak melakukan hal semacam itu di balapan selanjutnya, jujur saya disoraki saat terjatuh adalah sesuatu yang sangat tidak mengenakkan,” harapnya. (DN/vU)

loading...