Home MotoGP Kemampuan Fairing Anyar Yamaha? Ini Kata Vinales

Kemampuan Fairing Anyar Yamaha? Ini Kata Vinales

SHARE

Kemampuan Fairing Anyar Yamaha? Ini Kata VinalesBrno, runganSport — Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales mengakhiri tes Brno di posisi tercepat ketiga, usai tampil sebagai yang tercepat sepanjang hari.

Pembalap asal Spanyol itu menghabiskan total 69 lap dengan waktu terbaiknya 1 menit 55.335 detik.

Vinales dan rekan satu timnya, Valentino Rossi sempat mencoba fairing anyar Yamaha dengan bentuk sedikit aneh, namun Vinales tidak mencoba ban terbaru Michelin untuk 2018, ia hanya fokus ke ban yang dipakai musim ini.

“Kami mencoba fairing baru untuk mendukung akselerasi. Di GP Austria percepatan sangat penting, terutama untuk mendapatkan lap time yang bagus.

Kami membaik, saya kembali merasa senang dengan motornya. Kami juga mencoba beberapa pengaturan baru dengan elektronik. Saya sangat senang.

Garpu karbon terasa lebih ringan, namun ini bukan yang kita inginkan, dengan apa yang akan kita coba di Austria, kita akan lihat bagaimana kelanjutannya,” tutur Vinales kepada MotoGP.com.

“Saya tidak mencoba ban Michelin yang baru, karena saya fokus menjajal ban yang dipakai untuk musim ini saja,” tegasnya. (DN/vU)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...