Lorenzo Bisa Kembali ke Ducati Setelah di Repsol Honda

0
509
Lorenzo Bisa Kembali ke Ducati Setelah di Repsol Honda
Jorge Lorenzo, Ducati Team 2018 / runganSport © Twitter/Jorge Lorenzo.

Misano, runganSport — Adaptasi sulit dan butuh waktu lama menjinakkan mesin Ducati, membuat hubungan kerja sama Ducati dan Jorge Lorenzo tak bisa dipertahankan lagi untuk tahun depan.

X-Fuera pun sudah memutuskan akan pindah ke Repsol Honda, ia akan menemani Marc Marquez selama dua musim (2019/2020).

Padahal Lorenzo baru saja mendapat hasil terbaiknya bersama Ducati dengan memenangkan balapan di dua seri beruntun, Mugello dan Catalunya lalu.

Keputusan tak bisa diubah lagi, Lorenzo akan tetap meninggalkan Ducati.

Kabar baiknya, hubungan Lorenzo dan Ducati tidak rusak sama sekali, terutama dengan penggemar Ducati di seluruh dunia.

Kondisi ini tentu sangat baik bagi rider asal Spanyol itu, membuat peluangnya selalu terbuka dengan baik andai ia bakal kembali ke pelukan Ducati lagi setelah di Repsol Honda.

“Sungguh mengesankan. Ducati adalah pabrikan dengan fans paling fanatik, karena mereka bagian dari keluarga ini dan mereka semua datang berbondong-bondong dari berbagai negara.

Sambutan yang mereka beri kepada saya sungguh tak bisa dilupakan. Mereka selalu menunjukkan cintanya kepada saya, dan atas alasan ini saya berterima kasih kepada mereka,” ungkap Lorenzo seperti dimuat Sky Sport ketika ia menghadiri World Ducati Week (WDW) 2018 pekan kemarin.

Sayangnya, Lorenzo akan bergabung dengan Marc Marquez di Repsol Honda tahun depan. Di sisi lain, lima kali juara dunia ini tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Ducati suatu saat nanti, mengingat ia memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang Ducati, dan mulai nyaman mengendarai Desmosedici.

Terkait peluang pulang ke Ducati suatu saat ini, bagaimana tanggapan Lorenzo?

Dalam hidup ini Anda takkan pernah tahu dengan pasti apa yang akan terjadi nantinya.

Yang jelas saya akan menikmati sisa musim ini sebagai pembalap Ducati, kemudian setelah itu saya akan fokus pada tim baru saya, Repsol Honda.

Selebihnya dari itu, saya belum memikirkan tentang masa depan saya selanjutnya,” tutup Lorenzo. (DN/eV)

NEXT: Kini Dovi Fokus Serang Rossi-Vinales, Bukan Marquez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here