Home MotoGP Lorenzo Konfirmasi Comeback di MotoGP Inggris

Lorenzo Konfirmasi Comeback di MotoGP Inggris

MotoGP Inggris: Lorenzo Konfirmasi Comeback di Silverstone
Jorge Lorenzo (Repsol Honda) MotoGP Mugello, Italia 2019 / runganSport © MotoGP.

Setelah absen di empat balapan sebelumnya, Jorge Lorenzo akan kembali di MotoGP Inggris akhir pekan ini.

Madrid, runganSport — Setelah absen selama empat balapan berturut-turut, rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo akan kembali di MotoGP Inggris akhir pekan ini.

Jagoan asal Spanyol itu telah absen sejak cedera retak tulang belakang di Assen, melewatkan MotoGP Belanda, Jerman, Ceko dan Austria kemarin.

Sejauh ini Lorenzo masih belum nyaman dengan motor Hondanya, penampilannya terakhirnya di Catalunya beberapa bulan lalu sempat memberikan harapan besar karena bisa bermain di tiga besar di lap awal, namun sial ia malah terjatuh dan ikut menyeret tiga pembalap lainnya.

Lorenzo belum berhasil finis di sepuluh besar di musim debutnya bersama Repsol Honda.

Tapi kabar baiknya, ia siap kembali beraksi di lintasan Silverstone akhir pekan ini.

“Sangat baik untuk kembali dengan Tim Repsol Honda, sudah lama sejak Assen.

Saya ingin kembali lebih cepat, tapi cedera ini membuat saya harus mengambil banyak waktu untuk pemulihan,” kata Lorenzo kepada Crash.

Selama proses pemulihan, Lorenzo banyak berlatih fisik agar bisa kembali lebih kuat.

“Saat berada jauh dari sirkuit, saya telah bekerja keras untuk bisa kembali di Silverstone, tapi saya tahu itu akan membutuhkan waktu untuk kembali ke kecepatan saya.

Saya senang dan siap untuk kembali dengan tim, sehingga kami dapat terus meningkatkan dan mendapatkan hasil yang kami tahu dapat kami capai,” harap X-Fuera.

Selama absen, Lorenzo juga tengah dalam pusaran rumor pindah ke tim lain, ada yang menyebut Pramac Ducati dan Petronas Yamaha.

Tapi sekarang Lorenzo memastikan diri bahwa ia tetap bertahan di Repsol Honda sesuai dengan kontrak awalnya, yakni dua musim (2019 dan 2020). (DN/eV)

NEXT: Fans Adalah Hal Terpenting di Hidup Rossi

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here