Home MotoGP Lorenzo Tegaskan Bertahan di Repsol Honda 2020

Lorenzo Tegaskan Bertahan di Repsol Honda 2020

Lorenzo Tegaskan Bertahan di Repsol Honda 2020
Jorge Lorenzo (Repsol Honda) MotoGP 2019 / runganSport © MCNews Australia.

Setelah heboh dirumorkan akan pindah ke Pramac Ducati, kini Jorge Lorenzo menegaskan akan tetap bersama Repsol Honda sesuai dengan durasi kontrak awalnya (2020).

Spielberg, runganSport — Akhir pekan ini paddock MotoGP digosipkan dengan rumor rider Spanyol, Jorge Lorenzo yang akan ke Pramac Ducati dan Petronas Yamaha SRT.

Pada Sabtu (10/8) kemarin, untuk meredam situasi heboh ini, Lorenzo telah menyatakan dengan tegas kepada bos Repsol Honda, Alberto Puig bahwa ia akan tetap bersama Repsol Honda untuk 2020 sesuai dengan durasi kontrak awal mereka.

Pihak Repsol Honda juga sebelumnya tak tahu persis apakah Lorenzo benar-benar akan meninggalkan mereka di akhir musim ini.

“kami tidak tahu apa-apa, yang jelas Lorenzo punya kontrak aktif dan kontrak ditandatangani untuk dipenuhi,” tegas Puig mengomentari rumor Lorenzo sebagaimana dimuat AutoSport.

Repsol Honda juga saat ini dalam posisi menunggu konfirmasi langsung dari Lorenzo, apakah akan tetap bersama mereka atau benar sedang menjajaki kemungkinan ke tim lain.

Walaupun sekarang Lorenzo telah menegaskan untuk tetap bersama Repsol Honda, tapi rumor ini kemungkinan akan menciptakan situasi yang canggung bagi Lorenzo di Honda, karena jelas Lorenzo melihat Repsol Honda sekarang bukan tujuan masa depannya lagi.

Setelah dipastikan Lorenzo akan tetap bersama Honda tahun depan, kita sekarang akan menunggu akakah Jack Miller akan segera mengumukan kontrak barunya dengan Pramac.

Baca: Lorenzo Ingin Gabung ke Petronas Yamaha SRT

“Jorge Lorenzo yang saat ini masih cedera, telah memberi tahu bos tim Repsol Honda, Alberto Puig pada hari Sabtu tentang niatnya untuk tetap di Honda, di tengah spekulasi yang mengaitkannya dengan pindah ke Pramac Ducati,” demikian MotorSport dan AutoSport.

Dengan ini mungkin Miller akan tetap aman di timnya saat ini sampai 2020 mendatang dengan hadirnya kontrak baru, yang sejauh ini masih belum beres. (DN/eV)

NEXT: MotoGP Austria: Start 10, Rossi Yakin Kejar Marquez

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here