Lucchinelli Heran Masih Ada yang Membenci Pembalap Hebat Seperti Marquez

3
12542
Lucchinelli Heran Masih Ada yang Membenci Pembalap Hebat Seperti Marquez
Ilustrasi Marc Marquez (Gresini Racing) MotoGP 2024 / runganSport.

Mengapa masih ada banyak yang membenci pembalap hebat seperti Marc Marquez, yang selalu dibicarakan dan menjadi pusat perhatian.

Le Mans, runganSport — Mantan pembalap Grand Prix Italia, Marco Lucchinelli sangat senang dengan performa Marc Marquez (Gresini Racing) dalam balapan MotoGP Prancis.

Marquez sempat kesulitan dalam Kualifikasi dengan hanya menempati posisi start ke-13, namun berhasil naik podium dua kali, baik dalam Sprint maupun dalam balapan utama dengan masing-masing finis kedua.

Lucchinelli sangat mengidolakan Marquez, karena pembalap Cervera itu berbeda dari kebanyakan pembalap, sangat bertalenta dan selalu dibicarakan.

Sayangnya, masih ada banyak yang membenci Marquez, entah apa alasan membenci pembalap yang sangat baik dan bertalenta.

“Marquez podium kedua? Ini membuat saya menikmatinya,” kata Lucchinelli dalam wawancara dengan MOW Magzine, seperti dikutip Motosan.es.

“Saya hanya tidak memahami kebencian terhadap Marc Marquez dan tidak melihat bakat yang dimilikinya, atau tidak mengakuinya, adalah hal yang bodoh.

Ayolah, pada akhirnya dialah yang selalu kita bicarakan,” serunya.

“Jika kita melihat balapan individu, mungkin bintang yang lewatlah yang menang, karena mereka melakukan manuver yang menarik, atau yang gagal.

Tapi itu hanya berlangsung sampai Rabu,” tambah Lucchinelli.

“Jadi, Marc Marquez-lah yang, dalam satu atau lain cara, selalu kita bicarakan.

Saya, karena ‘semua orang di sofa’ itu sangat umum, saya katakan bahwa hanya satu orang di MotoGP saat ini yang membuat saya melompat dari sofa, dan orang itu adalah Marc Marquez.

Selain itu, karena dia sangat membenci dirinya, saya semakin menyukai Marc Marquez,” jelas Lucchinelli.

Seri balap berikutnya akan berlangsung di Catalunya, apakah akan ada duel lain antara Marquez, Martin dan Bagnaia? Menarik untuk dinanti. (rs/gb)

BACA: MotoGP Prancis: Terungkap Penyebab Bagnaia Kalah dari Marquez

3 COMMENTS

  1. Umumnya mrk adalah fans vr46 yang iri jika Marc 93:di klaim lebih hebat dari dia, apalagi 46 ngerumpi soal kecelakaan dengan MM93,, padahal wajar kan saling berlomba take over di balap? hhh????

LEAVE A REPLY: If your like comment with a link, please contact us "info@rungansport.com" first.

Please enter your comment!
Please enter your name here