Home MotoGP Marquez: Dovi Hebat, Tapi Bukan Teman Saya

Marquez: Dovi Hebat, Tapi Bukan Teman Saya

SHARE
Marquez: Dovi Hebat, Tapi Bukan Teman Saya
Andrea Dovizioso, Marc Marquez & Maverick Vinales © MotoGP.

Valencia, runganSport — Juara dunia MotoGP 2017, Marc Marquez mengatakan bahwa dia tak punya satu temanpun di MotoGP begitu menurunkan kaca helmnya.

Tapi Marquez tetap menaruh rasa hormat besar kepada semua rivalnya, terutama kapada rider Ducati Team, Andrea Dovizioso yang menjadi pesaing terberatnya sepanjang musim 2017.

Marquez berhasil juara tahun in, menghabiskan banyak lap dalam duel dengan Dovi, tapi Marquez menegaskan bahwa tak ada cekcok diantara mereka sejauh ini.

“Anda bisa lihat Dovi, kami memiliki hubungan yang sangat bagus dan dia orang yang sangat baik, tapi saat kami berada di lintasan, kami adalah musuh dan itu normal,” tutur Marquez sebagaimana diberitakan Crash.

“Beberapa pembalap mungkin menjalin hubungan pertemanan yang baik, dan beberapa diantaranya malah ada yang cekcok, itu karakter yang berbeda juga, tapi saya mengerti ini adalah balap dan ketika Anda sudah memakai helm, maka tak ada istilah teman lagi,” tegas Marquez.

Lalu bagaimana pendapat Marquez sendiri tentang penampilannya di final Valencia kemarin?

“Sembilan, karena melebar keluar lintasan, menutup gas, kemudian bergabung kembali dan akhirnya finis ketiga, tapi ini bukan gaya saya. dan itu tidak akan menjadi gaya balap saya,” tekan rider Spanyol itu. (DN/vU)

NEXT: KTM Duetkan Marquez – Zarco di MotoGP 2019

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...