Home MotoGP Marquez: MotoGP 2017 Sangat Melelahkan

Marquez: MotoGP 2017 Sangat Melelahkan

SHARE

Marquez: MotoGP 2017 Sangat MelelahkanBrno, runganSport — Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa sudah sempat menjajal motornya di Sirkuit Brno pada 17 dan 18 Juli kemarin, menghabiskan dua hari jatah tes pribadi mereka.

Dengan modal tersebut, apakah Marquez bisa memperlebar keunggulannya di GP Ceko akhir pekan ini? Karena empat besar klasemen sementara hanya berjarak 10 poin saja.

“Selama liburan kemarin, saya sudah menikmati waktu untuk bersantai dan pergi dengan teman-teman ke laut, saya juga mengisi liburan dengan latihan sebagai persiapan paruh kedua musim ini,” tutur Marquez kepada Speedweek.

“Ini menarik karena empat besar klasemen sangat dekat, tapi musim ini juga akan sangat melelahkan, karena saya harus menjaga konsentrasi dan tetap fokus agar tetap berada di level terbaik, dan saya berharap dapat beradaptasi dengan baik dalam kondisi apapun,” sambung pemilik nomor start #93 itu.

“Brno adalah sirkuit yang bagus, tetapi juga sangat menuntut,” jelas Marquez.

“Layoutnya menggabungkan banyak perubahan arah serta menanjak dan menurun, kami sempat mempersiapkan diri saat tes pribadi, dan dengan itu kami akan berjuang untuk
podium,” pungkasnya. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...