Home MotoGP Marquez Waspadai Serangan Ducati di GP Austria

Marquez Waspadai Serangan Ducati di GP Austria

Marquez Waspadai Serangan Ducati di GP Austria
Jorge Lorenzo vs Marc Marquez, Race MotoGP Brno, Ceko 2018 / runganSport © Twitter/MotoGP.

Brno, runganSport — Berhasil naik podium ketiga di GP Ceko kemarin, rider Repsol Honda, Marc Marquez juga sukses menjadi yang tercepat dalam tes remsi MotoGP di Brno, sehari setelah
balapan.

Marqueez menjelaskan bahwa ada banyak hal positif yang diraih oleh timnya selama seharian penuh melakukan tes di sirkuit Brno.

Hasil baik ini akan ia gunakan sebagai modal dasar untuk mempersiapkan diri menghadapi balapan selanjutnya akhir pekan ini, yang akan berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu (12/8).

Tapi, Marquez juga menekankan bahwa kedua perwakilan Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo bakal sangat kuat di sana.

“Kami datang ke Austria setelah tes yang bagus di Brno, di mana kami menemukan beberapa hal positif.

Kami akan mencoba beberapa part baru di Red Bull Ring yang telah kami tes, dan melihat bagaimana semuanya bekerja,” ucap Marquez menjelang GP Austria akhir pekan ini.

Marquez juga menekankan bahwa sangat penting melihat pergerakan pembalap Ducati, yang menurutnya akan tampil kuat di akhir pekan ini.

“Dovi dan Lorenzo bakal tampil kuat, tapi kami juga tampil kuat di sana tahun lalu, jadi kami akan melihat bagaimana dengan tahun ini!

Kami akan mencoba tampil maksimal mulai dari sesi pertama samapai balapan nanti.

Agar kami bisa kembali tampil di barisan depan,” harap rider Spanyol itu.

Tahun lalu, Marquez kalah dari Dovi di tikungan terakhir. Apakah tahun ini ia akan bisa membalasnya? (DN/eV)

NEXT: Rossi: Red Bull Ring ‘Mimpi Buruk’ Yamaha