Home MotoGP Masalah dalam Paddock, Vinales Mengaku Frustasi

Masalah dalam Paddock, Vinales Mengaku Frustasi

SHARE

Masalah dalam Paddock, Vinales Mengaku FrustasiBrno, runganSport — Movistar Yamaha, Maverick Vinales mengeluh frustrasi karena masalah yang menghampirinya sejak hari pertama GP Ceko belum menemukan solusi.

Puncaknya ia tampil sangat buruk di sesi Kualifikasi, hanya mampu finis ke-7, yang akan menjadi posisi startnya untuk balapan nanti.

“Saya pikir masalahnya tidak di lintasan, masalahnya ada di pihak kita, di paddock kami, kami tidak menemukan set-up terbaik atau cara terbaik untuk membuat motor melaju di lintasan ini,” katanya sebagaimana dimuat Crash.

“Masalah kami juga di pengereman dan kecepatan di tikungan. Jika Anda berada dalam kedua masalah tersebut, maka tidak mungkin bisa mencetak waktu lap yang cepat.

Jadi kita harus bekerja keras untuk mempersiapkan diri menghadapi balapan nanti.

Saat ini ada banyak hal yang harus diselesaikan, tapi saya yakin ini akan selesai di sesi Pemanasan nanti. Di kualifikasi mungkin kita tidak memilih ban terbaik, kita pilih kompon keras, karena saya tidak begitu nyaman,” sambungnya.

“Tapi melihat kecepatannya, itu tidak terlalu buruk seperti yang saya harapkan dari feeling yang saya dapatkan dari motor.

Jadi kalau saya pakai ban kompon medium untuk depan dan belakang, pasti kecepatan akan membaik,” harap Vinales.

“Sesi kualifikasi berlangsung mengerikan. Saya tidak punya feeling, ini adalah kualifikasi terburuk yang pernah saya lakukan dengan motor ini,” keluh rider asal Spanyol itu. (DN/vU)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...