Home MotoGP Miller Pilih Stoner Jadi Rekan Setim di Ducati 2021

Miller Pilih Stoner Jadi Rekan Setim di Ducati 2021

Miller Pilih Stoner Jadi Rekan Setim di Ducati 2021
Jack Miller (Pramac Racing Ducati) MotoGP Jerez, Andalusia 2020 / runganSport © MotoGP.

Jika dia bisa memilih rekan setimnya di Ducati, Jack Miller akan memilih rekan senegaranya, Casey Stoner, karena dia ingin mengukur dirinya sendiri melawan yang terbaik.

Brno, runganSport — Rider asal Australia, Jack Miller akan beralih dari tim Satelit Pramac Racing Ducati ke tim pabrikan Mission Winnow Ducati mulai musim MotoGP 2021 mendatang.

Untuk rekan satu timnya sampai sekarang masih belum diumumkan, tapi besar kemungkinan akan tetap bersama rider Italia, Andrea Dovizioso.

Jika boleh memilih, pembalap mana yang diinginkan oleh Miller sebagai rekan setimnya di Ducati tahun depan?

“Mungkin Stoner,” jawab Miller dengan senyuman dalam video Red Bull.

Jelas Stoner masih menjadi patokan, karena dia satu-satunya sejauh ini yang sukses bersama pabrikan Bologna di MotoGP.

Sekarang tugas untuk gelar menjadi tanggung jawab Miller, untuk mengikuti jejak rekan senegaranya. Tapi bukankah secara teori akan sangat sulit untuk memperebutkan gelar dengan Stoner dalam performa terbaik sebagai rekan setim?

“Saya tahu itu pasti masalahnya. Tapi Anda harus melawan yang terbaik, bukan?,” jelas Miller soal pilihan hayalannya itu.

Saat ini Miller tengah menjalani musim terakhir sebagai pembalap Satelit untuk Pramac Racing Ducati, bertandem dengan jagoan muda Italia, Francesco Bagnaia.

Baca: Resmi! MotoGP Argentina, Thailand dan Malaysia 2020 Dibatalkan

Akan sangat menarik melihat Miller dan Stoner sebagai tandem tahun depan, tapi itu jelas tak akan menjadi kenyataan. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here