Home MotoGP MotoGP 2020: Alex Tak Ragu Jika Harus ‘Hantam’ Marquez

MotoGP 2020: Alex Tak Ragu Jika Harus ‘Hantam’ Marquez

MotoGP 2020: Alex Tak Ragu Jika Harus Hantam Marquez
Alex Marquez (LCR Honda) vs Marc Marquez (Repsol Honda) Tes Pra-musim MotoGP 2020 Valencia, Spanyol 2019 / runganSport © MotoGP.

Alex Marquez menjelaskan bahwa tanpa ragu ia akan ‘menghantam’ Marc Marquez di MotoGP 2020, jika hal itu memang harus terjadi.

Catalunya, runganSport — Juara dunia Moto2 2019, Alex Marquez sedang bersiap untuk menjalani musim pertamanya di kelas MotoGP di tahun 2020 ini.

Musim 2020 akan menjadi tahun yang sangat istimewa baginya, karena ia bertandem dengan kakaknya sendiri, Marc Marquez.

Ini sekaligus akan menjadi tahun yang berat baginya, karena ia akan mengendarai motor seorang juara dunia yang berkuasa dan akan ada banyak harapan pada performa debutnya.

Lalu bagaimana cara Alex menghadapi kakaknya sendiri sebagai sesama Honda?

“Perubahan ini hebat, tapi juga motivasi. Tantangan ini membuat saya sangat bersemangat.

Saya baru tiga hari dengan motor MotoGP. Saya bahkan belum mencoba motor versi 2020, ada banyak hal yang harus dilakukan.

Sampai saya di Malaysia saya tidak akan tahu persis di mana kita berada,” ujar Alex kepada Marca, sebagaimana dimuat Tuttomotoriweb.

“Persiapan Marquez sangat berbeda karena ia juga sedang cedera bahu. Kami memisahkan apa yang terjadi dalam keluarga dari apa yang terjadi di sirkuit.

Saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah,” tambah Alex.

Alex kemudian menyimpulkan; “Saya realistis dan saya tidak bisa mengeluh tentang motor, saya harus menyentuh batas lebih.

Baca: MotoGP 2020: Cedera Bahu, Marquez Terancam Absen Tes Sepang

Saya harus terbiasa dengan medium. Saya harus mencoba menambah berat badan di gym. Jumlah pelatihan tetap kurang lebih tidak berubah,” demikian Alex. (DN/eV)

1 Komentar

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here