MotoGP 2021: Ducati Luncurkan Motor Baru 9 Februari

0
526
MotoGP 2021: Ducati Luncurkan Motor Baru 9 Februari
Francesco Bagnaia (Pramac Racing Ducati) MotoGP Portimao, Portugal 2020 / runganSport © MotoGP.

Ducati 2021 akan menuncurkan motor baru Jack Miller dan Francesco Bagnaia pada 9 Februari mendatang.

Bologna, runganSport — MotoGP musim 2021 semakin dekat, dengan kalender sementara dimana seri pembuka akan berlangsung pada 28 Maret yang akan datang di Qatar.

Karena itu, dalam beberapa pekan kedepan, terutama di Februari nanti akan ada banyak tim-tim MotoGP yang mempersiapkan penampilan mereka.

Acara yang pertama tentu saja perkenalan tim dan corak motor baru untuk musim baru, terutama di tahun ini karena ada banyak perubahan.

Tim pabrikan Ducati rencananya akan menjadi yang pertama yang akan merilis livery dan susun pembalap mereka, dimana tahun ini The Red tampil dengan dua pembalap baru.

Diperkuat oleh rider Australia, Jack Miller dan pemuda Italia, Francesco Bagnaia, keduanya mengganti posisi duo Italiano, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Ducati akan tampil dengan pembalap baru, tentu saja dengan harapan baru, dan menarik untuk menanti bagaimana corak mereka di tahun ini, termasuk sponsor utama nantinya.

Hanya saja, acara peluncuran tim tak akan seperti dulu lagi, sekarang karena dunia masih dilanda pandem, acara hanya dilangsungkan dengan konsep online, yang direncanakan pada Selasa, 9 Februari mendatang.

Baca: Resmi! Tes Pramusim MotoGP 2021 Sepang Dibatalkan

Sebagimana parbikan lainnya, Ducati tetap menggunakan mesin GP20 di tahun 2021 ini, karena aturan pembekuan mesin berlaku untuk dua musim, guna memangkas anggaran akibar Corona. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here