MotoGP 2024: Motor Sama, Apakah Bagnaia Bisa Mengalahkan Marquez?

0
2456
MotoGP 2024: Motor Sama, Apakah Bagnaia Bisa Mengalahkan Marquez?
Ilustrasi Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) & Marc Marquez (Gresini Racing) MotoGP 2024 / runganSport.

Francesco Bagnaia memiliki tugas berat tahun ini untuk mempertahankan gelar dan harus mengalahkan Marc Marquez, pembalap terkuat di MotoGP.

Madrid, runganSport — Mantan pembalap asal Spanyol, Ricard Jove yang sebagian besar pekerjaannya sekarang sebagai komentator MotoGP di TV Spanyol, memberikan pendapatnya tentang pertarungan MotoGP 2024.

Juara bertahan, Francesco Bagnaia jelas menjadi orang yang harus dikalahkan oleh semua orang.

Tugas Bagnaia tidak hanya mempertahankan gelar, tapi juga harus mengalahkan sang raja, Marc Marquez yang akan menggunakan motor yang sama dengan rider Ducati Lenovo itu.

Jika Bagnaia berhasil meraih gelar ketiganya di MotoGP dan mengalahkan Marquez dengan mesin yang sama, ini akan menjadi pencapaian penting Bagnaia, yang sebelumnya tidak terlalu menonjol.

“Saya selalu mengatakannya, ketika Pecco masih kecil dia bagus, tapi dia tidak menonjol,” kata Jove memberikan pendapatnya, berbicara kepada Motosan.es.

“Apa yang dia capai di tahun kedua ini sungguh brutal, memenangkan dua gelar berturut-turut… masih banyak lagi Ducati!

Dan, juga, cara mengatasi kecelakaanya di Catalunya.

Itu adalah kombinasi dari harga diri yang tersembunyi karena dia tidak sombong,” sambung pria Spanyol itu.

Tahun 2024 ini akan menjadi menarik bagi Bagnaia, karena dia tidak hanya harus mempertahankan gelar untuk ketiga kalinya, tapi juga harus mengalahkan sang raja, yakni Marquez.

“Sekarang dia memiliki tantangan terbesar dalam hidupnya, yaitu tidak hanya menjadi juara untuk ketiga kalinya, tapi juga mengalahkan raja, yakni 93,” demikian Jove menjabarkan.

Tahun ini Bagnaia dan Marquez akan bertarung dengan motor yang sama walau beda versi tahun, ini akan sangat menarik bagi penonton dan bagaimana kejuaraan berlangsung. (rs/gp)

BACA: Beda Motor Satelit-Pabrikan, Marquez Tak Bandingkan Motornya dengan Motor Bagnaia

LEAVE A REPLY: If your like comment with a link, please contact us "info@rungansport.com" first.

Please enter your comment!
Please enter your name here