Home MotoGP MotoGP San Marino: Lorenzo Berharap Dekati Baris Depan

MotoGP San Marino: Lorenzo Berharap Dekati Baris Depan

MotoGP San Marino: Lorenzo Berharap Dekati Barisan Depan
Jorge Lorenzo (Repsol Honda) MotoGP Silverstone, Inggris 2019 / runganSport © MotoGP.

Sirkuit Misano sangat cocok untuk gaya balap Jorge Lorenzo dan ia berharap bisa tampil lebih baik akhir pekan ini.

Misano, runganSport — Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo sukses kembali ke lintasan di MotoGP Inggris dua pekan lalu, setelah absen cukup lama.

Memulai balapan dari posisi 21, X-Fuera berhasil finis ke-14.

Setelah itu, ada tes di Misano pekan selanjutnya, tapi Lorenzo tak sanggup menuntaskan uji coba lantaran fisik yang masih sakit.

Akhir pekan ini, MotoGP akan kembali menggelar seri ke-13 dari toal 19 kali balap, dan Lorenzo mengaku siap turun di San Marino.

Setelah mendapat istirahat yang cukup, Lorenzo menargetkan tampil lebih baik dengan mendekatkan diri ke barisan depan.

Misao adalah salah satu lintasan yang baik bagi rider Spanyol itu, sejauh ini sudah tiga kali menang, empat Pole dan memegang rekor lap sepanjang masa di kelas utama.

“Setiap hari saya merasa lebih kuat dan sanggup berlatih lebih keras dari hari sebelumnya, dan jeda antar seri banyak membantu pemulihan.

Saya berharap untuk kembali ke atas motor dan melihat bagaimana feeling saya secara fisik dengan RC213V,” kata Lorenzo kepada Crash.

Meski hanya tampil sebentar di tes Misano kemarin, tapi ada cukup informasi penting yang didapat Lorenzo, yang diharapkan bisa menjadi modal kuat balapan akhir pekan ini.

“Meskipun saya tidak menyelesaikan semua tes, tapi kami dapat menemukan beberapa informasi yang baik untuk dapat memulai akhir pekan dengan baik.

Di tahun-tahun sebelumnya, Misano telah menjadi sirkuit yang baik bagi saya, jadi saya berharap akhir pekan ini kami dapat mendekat ke barisan depan,” harap sang Mallorcan.

Saat ini Lorenzo ada di posisi ke-19 klasemen sementara dengan total 21 poin. (DN/eV)

NEXT: Keren! M1 Berbendera Indonesia Tampil di Markas Besar Rossi

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here