Naik ke MotoGP, Marini Pamer Ducati Bercorak VR46

0
1356
Naik ke MotoGP, Marini Pamer Ducati Bercorak VR46
Luca Marini (Esponsora Racing Team Sky VR46) MotoGP 2021 / runganSport MotoGP.

Sky VR46 meliris livery balap mereka untuk kelas Moto2 dan MotoGP musim 2021.

Tavullia, runganSport — Tim balap asal Italia, SKY Racing Team VR46 telah meluncurkan coraknya untuk musim 2021, termasuk livery untuk motor di kelas MotoGP, yang disponsori VR46.

Tiga andalan muda Italia, Luca Marini, Marco Bezzecchi dan Celestino Vietti semuanya hadir untuk peluncuran dari markas VR46 Riders Academy di Tavullia, dengan siaran langsung di Sky Uno di Italia menjelang final X-Factor.

Mereka meluncurkan livery untuk kelas MotoGP dan kelas Moto2 musim 2021, yang disatukan oleh departemen kreatif VR46, memiliki tampilan yang sama untuk kedua kelas: sentuhan satin abu-abu menjadi hitam mengkilap, dengan permainan kontras yang diperkenalkan oleh warna biru krom, yang mendesain ulang grafik kedua tim dengan cara yang terlihat lebih racing.

Lahir pada tahun 2014, VR46 dan Sky bersatu untuk mendukung pertumbuhan bakat Italia di seluruh kelas MotoGP, tim ini akan melakukan lompatan pertama mereka ke kelas utama pada tahun 2021 bersama Marini, setelah kesepakatan dicapai antara SKY Racing Team VR46, Esponsorma Racing dan Ducati.

Sementara itu, Marco Bezzecchi akan tetap bertahan di Moto2, kembali berusaha merebut mahkota kelas menengah, setelah kesuksesan Francesco Bagnaia pada 2018.

Bezzecchi akan kedatangan rekan baru, Celestino Vietti, yang naik dari kelas Moto3, setelah dua musim yang sukses.

Di kedua kelas tersebut, SKY Racing Team VR46 akan dapat mengandalkan komitmen dan kepercayaan dari mitra yang telah menganut filosofi tim selama beberapa tahun terakhir.

Bersama para sponsor, mulai dari WITH U, Monster Energy dan Bardahl akan terus menjadi mitra utama proyek ini.

Baca: Alex: Semua Pabrikan Sudah Tak Sabar Balapan di Indonesia

Marini bakal debut di MotoGP 2021 bersama tim Esponsorama Racing, bertandem dengan Enea Bastianini, tapi keduanya akan menggunakan livery yang berbeda. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here