Home MotoGP Pedrosa Komentari Bakal Duet Marquez-Lorenzo

Pedrosa Komentari Bakal Duet Marquez-Lorenzo

Pedrosa Komentari Bakal Duet Marquez-Lorenzo
Marc Marquez vs Jorge Lorenzo, MotoGP 2018 / runganSport ┬ę MotoGP.

Spielberg, runganSport — Pembalap asal Spanyol, Dani Pedrosa akan pensiun di akhir musim 2018 ini dan nama pembalap Spanyol lainnya, Jorge Lorenzo datang sebagai pengganti.

Pedrosa sadar bahwa Lorenzo adalah pembalap yang sangat kuat dan cepat, yang akan bertandem dengan pembalap Spanyol juga, Marc Marquez.

Banyak pihak yang beranggapan bahwa Repsol Honda akan kesulitan karena menempatkan singa dalam satu kandang. Lalu bagaimana pendapat Pedrosa tentang duet Marquez –
Lorenzo.

“Keduanya adalah pembalap papan atas, semua orang sudah tahu itu.

Dulu Lorenzo adalah rekan satu tim kuat Valentino Rossi di Yamaha, Marquez juga pembalap top yang sangat baik. Mereka selalu bisa mengatasi masalah dan berkendara┬ásampai batas,” ujar Pedrosa kepada ServusTV.

Tapi Pedrosa menyebut bahwa Marquez punya keuntungan tersendiri, karena ia sudah lama di Repsol Honda, sementara Lorenzo berstatus sebagai pendatang baru Honda.

‘Marquez punya keuntungan, karena dia tahu motor dan timnya dengan sangat baik.

Di sisi lain, Lorenzo harus beradaptasi dengan Honda dan timnya. Ada banyak hal baru baginya, Kompetisi antara keduanya akan sangat menarik,” sambung Pedrosa.

Musim 2018 ini akan menjadi musim terakhir Pedrosa di Repsol Honda dan MotoGP, sekaligus musim terburuk dalam karir balap Grand Prixnya. (DN/eV)

NEXT: Yamaha Datangkan Teknisi Superbike Bantu Rossi Menang