Home MotoGP Peluang Rossi Juara Dunia Masih Terbuka Lebar

Peluang Rossi Juara Dunia Masih Terbuka Lebar

SHARE

Peluang Rossi Juara Dunia Masih Terbuka LebarSpielberg, runganSport — Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi melaju paling cepat dalam tes Brno, dan setelah seharian melakukan uji coba berbagai hal di Yamaha, “The Doctor” sangat┬ásenang, karena ia mampu kembali tampil sebagai tercepat lagi dalam tes setelah lama tidak merasakannya lagi.

Sekarang perasaan Rossi lebih positif lagi, apalagi GP Austria akan langsung di gelar tanpa jeda dari GP Ceko.

Rossi memang belum pernah menang di Red Bull Ring, yang memang baru di buka kembali tahun lalu. Apakah tahun ini Rossi akan mendapat hasil yang jauh lebih baik?

“Sangat penting bagi kami untuk segera kembali ke lintasan, terutama setelah tes positif di Brno, di mana kami mencoba banyak hal. Selama akhir pekan di Republik Ceko┬ákami cepat dalam setiap kondisi dan uji coba membantu kami untuk memahami sedikit lebih banyak tentang motor,” tutur Rossi kepada MotoGP.com.

“Sekarang kita akan balapan di sirkuit Austria, memang tidak terlalu menguntungkan bagi kami, tapi saya harap kita bisa berjuang untuk hasil yang bagus.

Saya baik-baik saja dengan YZR-M1 sekarang, saya bisa mengendarainya dengan lebih baik, saya bahagia dan semoga saya bisa berjuang meraih podium di setiap balapan.

Kejuaraan masih terbuka dan penting untuk mengambil poin sebanyak mungkin,” pungkasnya. (DN/vU)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...