Quartararo Sebut Ada Masalah Misterius Yamaha M1

0
1789
Quartararo Sebut Ada Masalah Misterius Yamaha M1
Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) MotoGP Sachsenring, Jerman 2021 / runganSport © MotoGP.

Fabio Quartararo menerangkan bahwa Yamaha memiliki masalah dengan kurangnya tenaga kuda, dan ada satu masalah yang tidak mudah untuk diperbaiki.

Andorra, runganSportMeskipun saat ini sedang memimpin klasemen sementara MotoGP dengan keunggulan yang besar, rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo berpendapat bahwa motornya, M1 kurang memiliki tenaga kuda, dan ada masalah lain dengan motor yang mempengaruhi kinerjanya, dan pabrikan sedang berusaha menyelesaikan problem misterius ini.

Quartararo adalah pembalap terkuat Yamaha, dengan tiga Yamaha lainnya masih kesulitan untuk tampil konsisten, yang punya keluhan masaing-masing pada motor mereka.

“Sejujurnya, kami kekurangan tenaga kuda (HP) pada motor. Saya menduga ada sesuatu yang lain dan sejauh ini kami belum dapat memperbaikinya, tapi saya tidak dapat mengungkapkan apa itu,” kata Quartararo, seperti dimuat Motorcycle Sports.

Tanpa mengungkapkan apa malaha misterius itu, Quartararo mengakui bahwa pihak pabrikan sudah berusaha mencari solusi, meskipun tampaknya bukan solusi yang mudah.

“Saya sudah berbicara dengan Yamaha tentang hal itu sehingga sesuatu bisa dilakukan.

kami mengalami kesulitan di area ini, tidak hanya membandingkan dengan pembalap Ducati.

Jika kami bisa mengendalikannya, itu masih jauh dari kecepatan Ducati, tapi saya pikir kami bisa sedikit meningkat dalam hal kecepatan tertinggi,” demikian anak Prancis itu menjelaskan.

Quartararo saat ini sedang dikejar oleh tiga Ducati sekaligus dalam perburuan gelar juara dunia, apakah dia bisa bertahan sendirian atau akan gagal seperti musim lalu?

Baca: Dorna Mulai Khawatir Mandalika Gagal Gelar Superbike 2021

Paruh kedua nanti masih menyisahkan banyak balapan, yang akan dimulai awal Agustus dengan balapan ganda di Red Bull Ring. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here