Home MotoGP Redding: WorldSBK Bisa Hancurkan Karir

Redding: WorldSBK Bisa Hancurkan Karir

SHARE

Apapun Alasanya, Redding Ogah ke WorldSBKBrno, runganSport — Pembalap asal Inggris, Scott Redding lebih suka jadi anak rumahan ketimbang harus pindah dari MotoGP ke WorldSBK, ia beralasan bahwa Superbike yang tidak kompetitif
dapat merusak karirnya.

Pembalap Satelit Octo Pramac Racing Ducati itu dikabarkan sedang berjuang melawan Jack Miller dalam perebutan kursi tim tersebut, meski besar potensi akan digusur oleh rider Australia itu, Redding tetap ingin ada di MotoGP.

“Saya tahu secara pribadi, menurut pendapat saya sendiri, saya tidak ingin pergi ke Superbike.

Pada saat ini saya tidak menginginkan hal itu, dari pada balapan dengan motor yang tidak kompetitif, lebih baik jadi anak rumahan saja, karena dengan motor yang tidak kompetitif bisa merusak karir saya,” kata Redding, berbicara di Brno
kepada Bike Sport News.

“Jadi saya berjuang untuk mencoba tetap tinggal di paddock ini, karena saya yakin saya memiliki kemampuan untuk menunjukkan hasil yang bagus. Saya tidak meragukannya.

Saya bekerja cukup keras untuk itu. Saya tahu saya punya bakat, tapi saya hanya mencoba mendapat sedikit keberuntungan,” sambung pemilik nomor start #45 itu.

“Saya hanya harus menunggu dan membiarkan beberapa orang lain memutuskan apa yang ingin mereka lakukan. Jadi saya hanya bisa menunggu, itulah sialnya.

Ngomong-ngomong saya perlu mencoba dan menunjukkan potensi saya selama paruh kedua musim ini.

Tidak ada lagi yang bisa saya lakukan selain itu,” pungkas runner-up Moto2 2013 itu. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...