Home MotoGP Resmi! Mir Perpanjang Kontrak dengan Suzuki Sampai 2022

Resmi! Mir Perpanjang Kontrak dengan Suzuki Sampai 2022

Resmi! Mir Perpanjang Kontrak dengan Suzuki Sampai 2022
Joan Mir (Suzuki Ecstar) MotoGP 2022 / runganSport © Suzuki Ecstar.

Joan Mir resmi melengkapi line-up Suzuki Ecstar untuk dua musim kompetisi berikutnya, 2021 dan 2022.

Barcelona, runganSport — Setelah rekan setimnya, Alex Rins memperpanjang kontraknya dengan tim pabrikan Suzuki Ecstar hingga musim 2022, kini giliran Joan Mir yang menandatangani kontrak dua tahun dengan tim balap asal Jepang itu.

Rins memperpanjang kontraknya untuk dua tahun kedepan, dan diumumkan sekitar dua pekan lalu, kini Mir mengonfirmasi: “Saya melihat masa depan saya dengan Suzuki karena saya ingin tetap bersama mereka.

Saya sangat senang, saya punya tim yang baik. Pada akhirnya, dua tahun tidak banyak dengan proyek ini, kita perlu lebih banyak untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Kami berbicara tentang kontrak dan hal-hal ini, pembicaraan sudah maju. Saya percaya bahwa proyek ini harus dilanjutkan,” ujar Mir dalam rilis resminya, sebagaimana dimuat Speedweek.

“Saya sangat senang bisa bersaing dengan Suzuki selama dua tahun lagi. Perpanjangan kontrak adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada saya dan sekali lagi mimpi menjadi kenyataan bagi saya!.

Sangat penting bagi saya untuk melanjutkan, karena sekarang saya punya lebih banyak waktu untuk belajar dan mengungkapkan potensi saya. Dua tahun dapat berlalu dengan sangat cepat, tapi saya siap untuk naik ke level yang lebih tinggi.

Dan kami bekerja keras setiap hari untuk mencapai tujuan ini,” sambung Mir dengan sangat yakin.

Mir menjalani debut pada 2019 kemarin dan tahun ini akan menghabiskan tahun keduanya di kelas MotoGP.

“Karena saya punya tim yang sangat bagus di sekitar saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Suzuki atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya.

Mari kita lihat apakah saya dapat mencapai hasil yang kita targetkan,” demikian Mir semangat.

Baca: Resmi! Rins Perpanjang Kontrak dengan Suzuki Sampai 2022

Dengan demikian, lengkap suda line-up Suzuki untuk dua musim kedepan. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here