Home MotoGP Resmi! Petrucci Gabung Red Bull KTM Tech3 2021

Resmi! Petrucci Gabung Red Bull KTM Tech3 2021

Resmi! Petrucci Gabung Red Bull KTM Tech3 2021
Pit Beirer & Danilo Petrucci (Red Bull KTM Tech3) MotoGP 2020 / runganSport © Instagram/Tech3.

Danilo Petrucci resmi bergabung dengan tim Satelit Red Bull KTM Tech3 mulai MotoGP musim 2021.

Spielberg, runganSport — Pembalap Italia, Danilo Petrucci akan menjalani musim terakhirnya di MotoGP sebagai rider Mission Winnow Ducati di musim ini.

Mulai tahun depan ia akan digantikan oleh rider Australia, Jack Miller, dan sekarang ia telah menemukan tempat baru untuk musim selanjutnya.

Petrux akan membalap untuk tim Satelit Red Bull KTM Tech3, mengganti pembalap Portugal, Miguel Oliveira, yang akan naik ke tim utama, Red Bull KTM Factory Racing.

Oliviera akan bertandem dengan pembalap Afrika Selatan, Brad Binder, sementara itu Pol Espargaro (Spanyol) telah bergabung dengan Respol Honda, meski sejauh ini belum ada rilis resmi.

Artinya, Petrucci akan bertandem dengan jagoan Spanyol, Iker Lecuona di skuad lapis kedua KTM.

“Iker Lecuona, pembalap termuda di grid MotoGP saat ini, akan bersama kami lagi di tahun 2021.

Kita semua sangat senang tentang itu karena itu merupakan langkah besar baginya untuk naik motor MotoGP dan, sayangnya, dia belum punya banyak kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan,” kata Herve Poncharal, selaku Kepala Tim Tim Red Bull KTM Tech3, dalam rilis resmi MotoGP.

“Kemudian kami akan dengan senang hati menyambut Tuan Danilo Petrucci bersama kami mulai tahun 2021.

Petrucci adalah pria yang sangat saya hormati. Dia adalah pria ‘normal’, yang selalu menyapa semua orang, yang memiliki banyak karisma dan selera humor yang tinggi.

Selain itu – dan mungkin bahkan lebih penting – dia juga pemain tim dan pemenang MotoGP. Ada empat pebalap Red Bull KTM di grid dengan dukungan yang sama, peralatan yang sama dan ini menunjukkan kepada kita dukungan yang diberikan KTM kepada tim.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Stefan Pierer, Hubert Trunkenpolz dan Pit Beirer; ini adalah berita yang menarik dan ini adalah program yang menarik.

Baca: Amatriain: Lorenzo Kembali ke MotoGP 2021

Kami ingin melakukannya dengan baik pada tahun 2020 tetapi kami juga sudah tidak sabar untuk mulai bekerja dengan 2021 kru kami,” demikian pria kelahiran Prancis itu. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here