Home MotoGP Resmi! Repsol dan Honda Perpanjang Kerja Sama Sampai 2020

Resmi! Repsol dan Honda Perpanjang Kerja Sama Sampai 2020

Resmi! Repsol dan Honda Perpanjang Kerja Sama Sampai 2020
Repsol Honda Team 2018 / runganSport © HRC.

Sachsenring, runganSport — Perusahaan minyak asal Spanyol, Repsol resmi memperpanjang dukungannya kepada Honda di MotoGP untuk dua tahun kedepan, 2019 dan 2020.

Tahun ini menjadi musim ke-14 antara Repsol dan Honda menjalin kerjasama bisnis.

Repsol bergabung dengan HRC pertama kali pada Grand Prix musim 1995 silam.

Tahun depan, Repsol Honda bakal kedatangan tamu istimewa, Jorge Lorenzo yang akan menggantikan tempat Dani Pedrosa di tim utama, bertandem dengan Marc Marquez.

“Kami sangat senang telah memperbarui aliansi kami dengan Honda, yakni aliansi yang akan merayakan 25 tahun kerja sama tahun depan dan yang berjalan lebih dari sekadar kesepakatan sponsor.

Selama beberapa tahun ke depan, kami akan melanjutkan kerja sama dalam pengembangan teknologi baru, menguji coba produk dengan nilai tinggi untuk sektor otomotif dan, jelas, mencoba meraih kesuksesan besar dalam dunia olahraga dengan usaha, peningkatan dan komitmen yang baik dalam tim kami,” ucap Elices Garcia, Direktur Eksekutif Komunikasi Repsol.

Kerja sama Kedua pihak tak hanya di dunia balap MotoGP, melainkan sudah merembet ke sektor-sektor lainnya, termasuk pendirian laboratorium untuk keperluan penelitian perusahaan.

Tim Repsol Honda menjadi tim pabrikan paling eksis di Grand Prix. (DN/eV)

NEXT: Jadwal Lengkap Race MotoGP Sachsenring, Jerman 2018