Home MotoGP Resmi! Zarco Gabung Avintia Ducati 2020

Resmi! Zarco Gabung Avintia Ducati 2020

Resmi! Zarco Gabung Avintia Ducati 2020
Resmi! Zarco Gabung Avintia Ducati 2020

Johann Zarco Resmi bergabung ke tim Satelit Reale Avintia Ducati 2020, menggusung pembalap asal Ceko, Karel Abraham.

Madrid, runganSport — Setelah sebelumnya bocor ke publik bahwa pembalap Prancis, Johann Zarco akan membela tim Satelit Avintia Ducati tahun 2020 beberapa hari yang lalu, sekarang berita tersebut dikonfirmasi langsung oleh Avintia.

Zarco sekarang resmi membalap untuk tim satelit Ducati itu untuk tahun 2020, dengan kontrak satu tahun secara langsung dengan pabrik Ducati.

Artinya Zarco mendapat kontrak langsung dari Ducati, bukan dari Avintia, oleh karena itu Ducati sudah menyiapkan insinyur dua jalur dan dua (insinyur) elektronik Ducati Corse untuk membantu Zarco, dan ia akan mendapat mesin GP19.

“Saya sangat senang dan gembira dengan kedatangan seorang pembalap hebat seperti Zarco ke tim kami dari tangan Ducati.

Ini semakin memperkuat pertumbuhan tim setelah memperpanjang kontrak dengan pabrikan Borgo Panigale, membuat lompatan kualitas dalam hal material dengan menjadi tim satelit.

Semua paket ini akan memungkinkan untuk merefleksikan dalam upaya upaya struktur di tahun-tahun terakhir.

Kami berharap untuk melihat Zarco dan Rabat konsisten di sepuluh besar dan menjadi segera menjadi patokat tim (Satelit).

Akhirnya, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor kami atas upaya mereka dalam beberapa tahun terakhir, tanpa mereka ini tidak akan mungkin terjadi,” kata Raul Romero, pemilik Tim Balap Reale Avintia, sebagaimana dimuat Crash.

Sebelumnya, Zarco memutuskan keluar dari protek KTM 2020, ia hanya sanggup bertahan di 2019 saja, setelah itu ia mencoba mengambil kesepatan ke Repsol Honda, namun kalah oleh pembalap Moto2, Alex Marquez.

Zarco akan mengikuti tes Pra-musim bersama tim barunya ini di Sepang, Malaysia pada Februari mendatang. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here