Home MotoGP Rossi Bicara Peluang Lorenzo Rajai Red Bull Ring

Rossi Bicara Peluang Lorenzo Rajai Red Bull Ring

SHARE

Rossi: Lorenzo Punya Kesempatan untuk MenangSpielberg, runganSport — Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi meyakini bahwa jagoan anyar Ducati Team, Jorge Lorenzo punya kesempatan yang besar untuk menang di GP Austria akhir pekan ini.

Red Bull Ring tahun lalu berhasil diamanakn oleh duet Ducati Team, Andrea Iannone sebagai pemenang dan Andrea Dovizioso di posisi runner-up.

Melihat hasil gemilang tahun lalu, pantas saya jika Ducati jadi favorit di akhir pekan ini, juga dengan pembalap baru mereka, Lorenzo, yang bisa tampil kuat di tes hari Senin kemarin, sehari setelah GP Ceko.

Apakah pembalap Ducati bakal jadi favorit di Red Bull Ring akhir pekan ini?

“Sulit untuk mengatakan demikian, karena tahun ini tiap pekan belapnya selalu berubah, karena kekuatan masing-masing pembalap imbang, tapi saya percaya mereka akan tampil kuat di sini,” kata Rossi seperti dimuat Speedweek.

“Saya sendiri berharap bisa lebih kuat di sini dibanding tahun lalu. Untuk Ducati, Dovi sangat kuat, karena kemarin di Brno ia juga sangat kuat.

Bahkan Lorenzo punya peluang bagus untuk menang. Lorenzo tentu akan memberikan segalanya. Kita bisa lihat Lorenzo sangat kuat di tes Brno kemarin, Danilo Petrucci juga tahun ini kerap berjuang untuk podium,” pungkas Rossi. (DN/vU)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...