Home MotoGP Rossi dan Marquez Dilarang Bertemu di MotoGP AS

Rossi dan Marquez Dilarang Bertemu di MotoGP AS

SHARE
Rossi dan Marquez Dilarang Bertemu di MotoGP AS
Rossi dan Marquez Dilarang Bertemu di MotoGP AS © Twitter/#ArgentinaGP.

Termas, runganSportDorna Sport memastikan bahwa nama Valentino Rossi dan Marc Marquez tak akan masuk dalam daftar pembalap preskon untuk MotoGP Amerika, akhir pekan ini.

Marca sebelumnya memberitakan bahwa Dorna Sport mencantumkan nama Rossi dan Marquez dalam daftar pebalap yang menghadiri preskon MotoGP AS, bersama dengan pembalap lainnya, Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow, Johann Zarco, dan Alex Rins.

Hal ini dikarenakan Rossi dan Marquez terlibat insiden memilukan di MotoGP Argentina pekan kemarin, keduanya terlibat bentrok yang dikenal dengan istilah #TermasClash.

Sebagai gantinya, Dorna Sport memanggil pembalap Satelit Alma Pramac Racing Ducati, Jack Miller dan rekan setim Rossi di Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

Untuk Rossi dan Marquez, keduany bisa diwawancarai di paddock masing-masing tanpa perlu bertemu di satu ruangan khusus.

Ada peluang Rossi dan Marquez duduk bersama dalam satu ruangan, kesempatan ini akan terjadi andai dalam sesi Kualifikasi atau balap mereka masuk dalam posisi tiga besar teratas.

Seri MotoGP Argentina akan berlangsung di akhir pekan ini, Minggu 22 April, ini akan menjadi seri ketiga MotoGP musim 2018. (DN/vU)

NEXT: Selain Rossi, Banyak Pembalap Benci Marquez