Home MotoGP Rossi: Indonesia Sangat Penting untuk MotoGP

Rossi: Indonesia Sangat Penting untuk MotoGP

Rossi: Indonesia Sangat Penting untuk MotoGP
Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) & Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) Meet & Great Indonesia 2020 / runganSport © Twitter/Monster Energy Yamaha MotoGP.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales kompak cinta dengan Indonesia, juga menyebut negara ini sangat penting untuk Yamaha dan MotoGP.

Jakarta, runganSport — Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales berkunjung ke Jakarta, Indonesia sebelum menjalani tes Pra-musim 2020 di sirkuit Sepang, Malaysia.

Kedatangan Rossi dan Vinales, Selasa (4/2) untuk menghadiri berbagai acara promosi Yamaha, juga untuk bertemu langsung dengan para penggemar.

Dalam kunjungannya kali ini, Rossi kembali mengatakan bahwa ia sangat cinta dengan Indonesia, juga menyebut negara ini sangat penting untuk Yamaha dan MotoGP.

“Saya tresno (cinta) Indonesia, Indonesia merupakan negara yang penting untuk Yamaha dan MotoGP.

Ada begitu banyak penggemar datang dari Indonesia untuk meyaksikan balapan kami.

Tempat yang bagus, udara yang bagus, dan kami selalu menikmatinya. Terima kasih atas dukungan luar biasa, dan selamat menikmati,” tutur Rossi sebagaimana dimuat CNN Indonesia.

Senada dengan rekan setimnya, Vinales juga senang akhirnya berada di Indonesia lagi.

“Saya cinta orang-orang dan fans di Indonesia. Saya rasa sebagian besar penggemar saya memang berasal dari Indonesia, jadi saya senang bisa ada di sini. Indonesia selalu spesial untuk saya dan Yamaha,” tambah Vinales.

Adapun target Vinales tahun ini adalah untuk membawa Yamaha kembali menjadi kampiun.

“Kami akan berusaha keras untuk membawa kembali gelar juara dunia. Kami akan bekerja maksimal untuk musim ini, jadi menurut saya ‘gas pol’,” terang pembalap Spanyol itu.

Baca: Resmi! Livery Repsol Honda MotoGP 2020

Tahun lalu tim Monster Energy Yamaha MotoGP melakukan presentasi di Jakarta, tahun 2020 ini giliran Malaysia menjadi tempat diperkenalkannya motor baru Rossi dan Vinales, yang akan berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia, 6 Februari 2020. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here