Home MotoGP Rossi: Lorenzo ke Honda Sulitkan Semua Pembalap

Rossi: Lorenzo ke Honda Sulitkan Semua Pembalap

Rossi: Lorenzo ke Honda Sulitkan Semua Pembalap
Valentino Rossi, Movistar Yamaah 2018 / runganSport © MotoGP.

Tavullia, runganSport — Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku sangat kaget dengan berita transfer Jorge Lorenzo ke Repsol Honda yang mulai aktif tahun depan.

The Doctor mengaku tak menyangka Honda bakal merekrut rider Mallorca itu, karena desas-sesus sebelum kontrak mereka di umumkan, Lorenzo dirumorkan berlabuh ke Satelit Yamaha.

Rossi pun mengklaim bahkwa hijrahnya Lorenzo ke Repsol Honda bakal membuat semua pembalap dalam kesulitan nantinya.

“Saya sunggu terkejut dengan pengumuman mereka, mereka melakukannya dengan baik dan menyimpannya dengan sangat rapi,” ujar Rossi seperti diberitakan GPOne.

Merapatnya Lorenzo ke Repsol Honda akan membuat kompetisi tahun depan bakal lebih ketat lagi.

Bersatunya motor dengan paket terbaik dan rider bertalenta luar biasa seperti Lorenzo akan memberikan warna tersendiri di kompetisi musim depan.

“Transfer Lorenzo ke Honda sangat bagus, tapi yang jelas ia akan menjadi pesaing paling kuat dan akan menyuliskan semua pembalap lain.” akui rider Italia itu.

Pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh HRC terkait kontrak Lorenzo sekaligus membantah semua rumor yang beredar selama ini, yakni isu Lorenzo bergabung ke Suzuki Ecstar, Satelit Yamaha dan bahkan ada gosip Lorenzo akan pensiun dini.

Tapi sekarang masa depan Lorenzo sudah sangat jelas, ia akan duduk di samping rekan senegaranya, Marc Marquez selama dua musim ke depan, sampai 2020 mendatang. (DN/eV)

NEXT: Resmi! Iannone Gabung ke Aprilia Tahun Depan