Home MotoGP Rossi Makin Stres Karena Tak Pernah Menang Lagi

Rossi Makin Stres Karena Tak Pernah Menang Lagi

Rossi Makin Stres Karena Tak Pernah Menang Lagi
Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) Tes Pra-musim MotoGP 2020 Losail, Qatar 2020 / runganSport © MotoGP.

Valentino Rossi mengakui mulai sedikit tertekan jelang bergulirnya kompetisi musim MotoGP 2020 ini.

Losail, runganSport — Pembalap Italia, Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) akan menjalani musim terakhirnya sebagai rider pabrikan Yamaha di musim 2020 ini.

Menjelang balapan dimulai, Rossi kini mengaku semakin tertekan dan mulai stres, hal ini memang sering ia rasakan di tiap jelang pekan balap, yang biasanya berlangsung beberapa hari sampai balapan selesai.

Apalagi tahun ini akan sangat menentukan untuk masa depan Rossi, ia harus mengambil keputusan untuk tetap lanjut atau pensiun dipertengahan musim nanti.

“Menjelang balapan akan menjadi lebih stres ketika Anda seorang Rossi, dan terasa lebih menyakitkan sejak Kamis sampai Minggu di pekan balap.

Akan lebih menyenangkan untuk tampil cepat, kemudian berhenti,” kata Rossi kepada GPOne.

Rossi mengakui ia semakin tertekan dalam beberapa tahun terakhir ini, tepatnya sejak 2017 lalu, yakni saat ia terakhir kali menang balap di MotoGP Belanda.

Posisi dan kondisi Rossi saat ini memang agak sulit, karena ia dalah salah satu nama besar di Grand Prix, membuatnya selalu menjadi favorit dan ada harapan besar banyak orang padanya.

Jadi, kondisi seperti ini bisa membuat Rossi dalam kondisi sedikit tidak ideal lagi baginya.

Baca: Rossi: Pedrosa-Lorenzo Bisa Balapan Lagi Mulai 2021

Pekan ini MotoGP sedang melangsungkan tes terakhir di Losail, dan balapan pembuka akan berlangsung di sirkuit yang sama pada 8 Maret mendatang. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here