Home MotoGP Rossi Senang Masih Berpeluang Juara Dunia

Rossi Senang Masih Berpeluang Juara Dunia

SHARE

Rossi Senang Masih Berpeluang Juara DuniaBrno, runganSport — Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengatakan bahwa hasil balap sejauh ini sangat imbang dan sengit, menjelang paruh kedua tahun 2017, Rossi ada di urutan keempat klasemen sementara.

Rossi bertekad memanfaatkan kesempatan terbaiknya ini untuk menantang gelar juara dunia musim ini, terlebih selisih poin Rossi dengan pemuncak klasemen, Marc Marquez sangat tipis.

“Saya sangat senang berada di posisi ini (P4), karena kejuaraan ini sangat menarik, banyak hasil yang berbeda dari satu minggu ke minggu lainnya.

Sungguh, lima pembalap masih memperjuangkan gelar tanpa perbedaan besar,” kata juara dunia sembilan kali itu sebagaimana diberitakan Crash.

“Jadi, kita memulai paruh kedua tahun ini dan setiap akhir pekan akan menjadi kejutan, karena tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi.

Tahun lalu di Brno saya cukup kuat, juga dalam kondisi kering selama latihan, namun setelah situasi berubah total menjadi basah saat balapan.

Dan saya beruntung, saya melakukan pilihan yang baik, sekarang Targetnya adalah mencoba untuk naik podium,” sambung Rossi.

“Anda harus kuat saat merasa nyaman dengan motor dan ban, usahakan jangan terlalu merepotkan saat tidak melaju kencang,” tekan Rossi. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...