Rossi Terima Tawaran Tinggalkan MotoGP

0
64

Rossi Terima Tawaran Tinggalkan MotoGPTavullia, runganSport — Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi adalah pembalap terbaik di MotoGP, dengan sembilan kali juara dunia dan tujuh di kelas utama membuatnya menjadi legenda.

The Doctor juga lebih ambisius dibanding siapapun dan ingin terus tumbuh. Meski tidak mudah, perjuangannya tak akan berhenti untuk kemenangan meski kini usanya sudah 38 tahun.

Advertisements

Uccio Salucci, orang yang kepercayaan Rossi, telah mengunggapkan bahwa Rossi punya tawaran yang masuk padanya dari kejuaraan NASCAR.

Tapi mungkin misi utama Rossi saat ini adalah menggenapkan gelar ke-10 nya di MotoGP.

Tujuan Rossi adalah pensiun di usia 41 tahun. Pada saat itu Rossi akan mulai di Nascar. Sampai saatnya tiba, ia akan tetap bersama Yamaha, berjuang untuk gelar kesepuluh.

Hal ini dijelaskan oleh Uccio, orang kepercayaan Rossi.

“Karena Rossi mengerti bahwa tahun-tahun gemilangnya telah berlalu baginya dan harus bekerja lebih keras untuk saat ini,” jelas Uccio.

Advertisements

Ketika ditanya tentang kemungkinan pensiun Rossi tahun depan, Uccio menertawakan dan membantahnya.

“Anda sama sekali tidak mengenal Rossi. Saya berharap pada akhir tahun 2018 nanti kita akan memperbarui kontrak lagi, mungkin setahun, tapi saya berani bertaruh selama dua musim,” sambungnya.

Kemana Rossi setelah tidak lagi membalap di MotoGP?

“Saya pikir dia akan memutuskan untuk bersaing di Amerika , di NASCAR,” tegas Uccio. (DN/vU)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here