Home MotoGP Sebab Rossi Lembek di Hari Pertama GP Ceko

Sebab Rossi Lembek di Hari Pertama GP Ceko

SHARE

Sebab Rossi Lembek di Hari Pertama GP CekoBrno, runganSport — Hari pertama GP Ceko menjadi moment penuh tantangan bari rider senior Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Rider asal Italia itu mengaku kesulitan mencetak waktu lap terbaik, pada akhirnya ia finis di urutan ke-14 di FP2, namun ia mengaku feelingnya tak terlalu buruk mesi hasilnya sangat buruk.

“Hari pertama kemarin menjadi hari yang sulit, tapi saya punya beberapa feeling bagus.

Saya senang saat FP1 berlangsung di kondisi lintasan basah, karena tahun ini kita selalu menderita, tapi pagi kemarin saya kuat dan tidak terlalu buruk mengingat kecepatannya cukup meningkat,” jelas Rossi sebagaimana dikabarkan MotoGP.com.

“Saya bisa mengendarai motor dengan cukup baik, jadi saya merasa senang dan finis di posisi kelima (FP1), di lima besar tidak terlalu buruk.

Namun sayangnya sesi sore menjadi sedikit lebih sulit, karena ada kondisi campuran antara lintasan setengah basah dan setengah kering. Saya pikir itu tidak terlalu buruk, dalam artian saya tertinggal, karena saya tidak menggunakan ban belakang kompon lunak.

Saya punya masalah dengan satu motor, jadi saya harus berhenti dan saat saya memulai kembali dengan motor kedua, saya lebih suka menggunakan ban kompon medium.

Pada akhirnya posisi saya jadi buruk, tapi andai saya menggunakan ban kompon lunak, saya pikir saya bisa lebih di depan.

Ini baru hari pertama. Kita harus bekerja, apalagi keseimbangan motornya tidak apa-apa, dan terpenting feeling pada motor cukup bagus,” pungkas bos VR46 Riders Academy itu. (DN/vU)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...