Serangan Balik Binder: Saya Tak Salah, Rossi Sensian

2
3771
Serangan Balik Binder: Saya Tak Salah, Rossi Sensian
Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing) MotoGP Losail, Doha 2021 / runganSport © Motorsport.

Brad Binder akhirnya menanggapi kritik Valentino Rossi yang menyebutnya tak punya rasa hormat kepada pembalap lain, mengatakan bahwa rider Italia itu mungkin senang sensitif.

Doha, runganSport — Pembalap Satelit Petronas Yamha SRT, Valentino Rossi melayangkan kritik kepada rider Red Bull KTM Factory Racing, Brad Binder, setelah pembalap Afrika Selatan itu mendorong Rossi sedikit melebar di Tikungan 1 di akhir balapan Qatar pekan lalu.

Rossi menyebut Binder tak menghormati pembalap lain, menyebut tak punya “rasa hormat” yang sama di trek seperti yang lain.

“Saya sudah dua kali (kontak) dengannya. Jadi, suatu kali di Austria (tahun lalu) kami berdua benar-benar keluar lintasan, itu bisa diterima,” kata Binder ketika dimintai tanggapan oleh Motorsport.

“Saya pikir untuk kedua kalinya adalah normal untuk merasa sedikit kesal. Tapi, sejujurnya, saya tidak menyentuhnya sama sekali dan saya pikir mungkin dia agak sensitif.

Tapi selain itu, saya rasa saya tidak melakukan kesalahan apa pun. Saya melaju ke sampingnya, saya mulai mengerem, dia melepaskan rem dan ingin menutup racing line.

Jadi, saya melepas remnya juga, begitulah ceritanya,” ucap Binder menambahkan.

Pada akhirnya Rossi menyelesaikan balapan di posisi ke-12 di Qatar kemarin, sementara Binder finis ke-14.

Baca: Rossi Sindir Binder, Sekarang Rider Muda Tak Hormati Rider Tua

Rossi, Binder dan rider MotoGP lainnya masih akan balapan lagi di Losail akhir pekan ini untuk seri kedua, MotoGP Doha. (DN/eV)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here