Home MotoGP Siasat Vinales Hadapi Paruh Kedua MotoGP Tahun Ini

Siasat Vinales Hadapi Paruh Kedua MotoGP Tahun Ini

SHARE

Siasat Vinales Hadapi Paruh Kedua MotoGP Tahun IniBrno, runganSport — Pembalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales mulai mengerahkan fokus dan kerja kerasnya untuk mempersiapkan diri menyambut GP Ceko akhir pekan ini.

Vinales sadar bahwa ia tak boleh lagi melakukan kesalahan di paruh kedua musim ini, karena di paruh pertama kemarin ia banyak sekali melakukan kesalahan.

Namun di klasemen sementara, Vinales hanya tertinggal lima poin di bawah posisi puncak jagoan Repsol Honda, Marc Marquez.

“Saya sangat menikmati liburan musim panas ini. Saya menghabiskannya dengan teman dan keluarga, tapi sekarang saya tidak sabar untuk kembali menggeber Yamaha YZR-M1
lagi,” akui Vinales sebagaimana dimuat Crash.

“Kami harus fokus pada paruh kedua musim ini, karena akan sangat penting jika kami ingin memperjuangkan gelar juara. Tidak boleh melakukan kesalahan,” tekannya.

“Saya telah berlatih selama minggu-minggu terakhir ini untuk bersiap menghadapi Ceko dan Austria, dua sirkuit yang sangat saya sukai dan saya pikir saya bisa tampilkuat,” pungkasnya. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...