Sindiran Telak Marquez Permalukan Mir dengan Kritiknya Sendiri

8
57584
Sindiran Telak Marquez Permalukan Mir dengan Kritiknya Sendiri
Marc Marquez (Repsol Honda) vs Joan Mir (Suzuki Ecstar) Race MotoGP Misano, San Marino 2021 / runganSport © Twitter/MotoGP.

Joan Mir menyerang Marc Marquez dengan komentar keberatan karena mengekorinya di sesi Latihan Bebas, tapi dalam balapan dirinya malah mengokiri kompatriotnya itu.

Misano, runganSport — Rider Repsol Honda, Marc Marquez mengekori banyak pembalap sepanjang tiga hari di akhir pekan MotoGP San Marino kemarin.

Taktik towing Marquez dikeluhka oleh salah satu rivalnya sesama Spanyol, Joan Mir.

Marquez sempat mengekori rider Suzuki Ecstar itu di sesi Latihan Bebas, demi mendapat waktu lap terbaik.

Karena itu, sang juara dunia bertahan mengeluh, tak habis pikir, rider sekaliber Marquez yang sudah juara dunia berkali-kali, masih butuh bantuan orang lain untuk melakukan pekerjaannya.

Komentar Mir tersebut langsung dibalas dengan sindiran telak oleh Marquez, dimana dalam balapan di Misano kemarin, giliran Mir yang banyak mengikuti Marquez, terutama di lap-lap akhir menjelang finis.

Marquez yang senang dengan hasil finis keempat, mengaku senang bisa bertarung dan mengalahkan dua saingnnya, Mir dan Jack Miller (Ducati Lenovo).

“Saya sangat senang dengan performa kami hari ini karena sejujurnya saya tidak mengharapkan hasil ini hari ini!,” kata Marquez usai balapan, sebagaimana rilis resmi
HRC.

“Pada awalnya saya tampil tenang dan jujur ​​tidak berkendara dengan sangat cepat, tapi sedikit demi sedikit kami melaju lebih cepat dan perasaan kami membaik,” sambung Marquez.

Marquez kemudian menjelaskan bahwa di lap awal dia tampil tenang, kemudian di lap-lap akhir baru sedikit mendorong, juga secara tak langsung membawa Mir bersamanya.

“Poin kuncinya adalah tetap tenang di lap pertama dan baru ngotot di akhir, saya cukup bangga dengan bagian terakhir balapan karena saya membawa Mir.

Dalam latihan itu sedikit berbeda, saya mengikutinya, tetapi dalam balapan, dia mengikuti saya dan kami melewati Miller.

Di lap terakhir saya merasa tidak bisa bertarung, tapi Mir dan Miller melebar dan saya melihat peluang saya!

Itu bagus dan sekarang kami bersiap untuk tes dua hari yang sangat penting di sini,” demikian anak Cervera itu menerangkan.

Baca: Mir vs Marquez Ribut Lagi, Juara Dunia Kok Ngekor

Pada akhirnya Marquez berhasil menuntaskan balapan dengan hasil lebih baik dari pembalap bernomor start #36 itu. (DN/eV)

8 COMMENTS

  1. Kalau balapan mah ngekor itu biasa , lihat di aragon hampir sepanjang lapa Marquez ngekor si Peco … Kalau latihan bebas kan beda … Wkwkk

    • Goblog di pelihara 🤣🤣🤣🤣.
      Yg dimana² klo urutan 2 ya di belakang urutan 1.
      Ya pasti ngekor blog-goblog..
      Anaknya siapa sih kok hidup 😂😂🤣🤣🤣

  2. Pilih salah 1 dari 3 bisnis gagal…?

    1 Jika gagal HUTANG numpuk

    2 Jika gagal PRODUK numpuk

    3 Jika gagal UANG numpuk.. ( Ini Bisnis saya.)

    Orang Cerdas Tau Jawabannya.. Are You Ready… Lets Rock… #3iNetworks. Nabung Dapat Income.. Info bisa
    Wa/Tlp 082133612824 & 082328182080

  3. Namanya juga latihan mau ngekor mau nyetir pake satu tangan mah bebas aja wong cuman latihan. Nah pas tanding beneran ya ngekor depannya lah ngapain ngekor yang belakang😃🤣😂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here