Home MotoGP Start Terdepan, Marquez Pede Menangi GP Ceko

Start Terdepan, Marquez Pede Menangi GP Ceko

SHARE

Start Terdepan, Marquez Pede Menangi GP CekoBrno, runganSport — Jika cuaca bisa bersahabat, maka besar peluang unuk pebalap Repsol Honda, Marc Marquez keluar sebagai pemenang dalam balapan MotoGP Ceko nanti.

Terlebih karena Marquez akan start paling depan, diikuti oleh rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi di posisi kedua, dan rekan satu timnya, Dani Pedrosa di posisi ketiga.

Sesi Kualifikasi tadi belangsung dalam kondisi lintasan kering, dan di sesi Latihan Bebas sebelumnya, lintasan basah tapi Marquez tetap bisa tampil sebagai yang tercepat.

“Ini adalah cara terbaik mengawali paruh kedua musim ini, setelah libur panjang. Jujur saja, akhir pekan ini saya merasa cukup baik dengan motornya, kemarin basah dan hari ini kering,” katanya menurut berita yang dimuat Crash.

“Posisi pole ini penting, tapi juga kecepatannya bagus, jadi kami mencoba beberapa hal di motor, jadi saya bisa merasa lebih nyaman di atas motor.

Nanti kita akan lihat, target pertama adalah mencoba naik podium tapi tentu saja setelah hari ini dan mengecek ritme balap, kenapa tidak memperjuangkan kemenangan,” harap rider Spanyol itu.

“Cuaca akan menjadi tanda tanya untuk balapan nanti, karena sepertinya tidak stabil, tapi yang terpenting saya sudah terbukti cepat baik di lintasan basah maupun kering, jadi saya pikir kita siap dalam kedua kondisi untuk memperjuangkan yang terbaik,” tambah Marquez. (DN/vU)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...