Home MotoGP Tak Bisa Kunci Gelar di GP Jepang, Ini Tanggapan Marquez

Tak Bisa Kunci Gelar di GP Jepang, Ini Tanggapan Marquez

SHARE

Tak Bisa Kunci Gelar di GP Jepang, Ini Tanggapan MarquezMotegi, runganSport — Skuad Repsol Honda sudah tiba di Motegi, Jepang hari ini.

Seri Motegi menjadi balapan pertama dari tiga GP beruntun di Asia – Pasifik.

Saat ini Marc Marquez semakin kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 16 poin dari saingan terdekatnya, yakni jagoan Ducati Team, Andrea Dovizioso dan unggul 28 poin atas rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales di posisi ketiga.

“Ada empat balapan akhir yang harus kita selesaikan di musim ini, dan kami harus memberi penampilan 100% di setiap balapan, dimulai dengan tiga seri beruntuk (Jepang, Australia dan Malaysia).

Balapan ini selalu menuntut karena zona waktu dan kondisi yang berbeda, dan tahun ini saya begitu dekat dengan gelar, ini akan menjadi tantangan yang lebih besar lagi,” kata Marquez di laman resmi Repsol Honda.

“Yang paling penting bagi kami adalah sejak Montmelo, bahwa kami sudah berada di podium di setiap balapan, kecuali Silverstone.

Kami juga telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam mengelola berbagai kondisi, yang memberi kami kepercayaan diri dan menunjukkan bahwa kita berada pada tingkat yang baik di semua sirkuit.

Kami punya banyak kenangan indah di Jepang, karena kami menang tahun lalu dan mendapatkan gelar di sana dua kali, namun setiap musim temtu punya cerita baru dan kami
harus tetap fokus agar siap menangani setiap situasi,” sambungnya.

“Kondisi lintasan di Motegi dapat bervariasi secara dramatis, dan kita harus bekerja keras dalam pengaturan motor untuk menemukan solusi yang baik dalam hal akselerasi dan pengereman yang keras.

Kami akan memberikan usaha terbaik kami dan mendorong sekeras mungkin untuk mendapatkan hasil bagus lainnya di depan penggemar kandang Honda,” harap Marquez. (DN/vU)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...