Home MotoGP Tangan Belum Sembuh, Marquez Nekat Pakai Baju Balap

Tangan Belum Sembuh, Marquez Nekat Pakai Baju Balap

Tangan Belum Sembuh, Marquez Nekat Pakai Baju Balap
Marc Marquez (Repsol Honda) MotoGP 2021 / runganSport © Twitter/Marc Marquez.

Marc Marquez mengenakan baju balap dan memegang helm, walau tetap berada di rumahnya, dengan lengan patah yang belum pulih.

Cervera, runganSport — Rider Cervera, Marc Marquez (Repsol Honda) tentu sangat kecewa pada diri sendiri.

Pertama, dia sudah melakukan kesalahan paling besar sejauh ini, dengan tampil ngotot di seri pembuka, berujung celaka dan patah lengan.

Kesalan lainnya adalah kemhbali memaksa berkendara hanya selang beberapa hari setelah operasi, hasilnya adalah absen sepanjang 2020.

Tak hanya itu, Marquez juga masih harus melalui proses pemulihan panjang sebelum kembali ke atas motornya.

Musim lalu diringkas Marquez sebagai kesialan, berusaha melupakannya dengan membakar semua amarah dan rasa kecewa terkait musim terburuknya sejauh ini.

Menyongsong 2021, rupanya ada sedikit raut optimis yang berusaha disampaikan oleh Marquez lewat senyumnya saat mencoba memakai wearpack atau baju balapnya.

Seakan tak sabar menunggu musim dimulai, Marquez berpose dengan memakai baju balap, padahal tangannya masih menggunakan penopang.

“SELAMAT TAHUN BARU SEMUANYA! Keinginan pertama tahun 2021 tercapai, kenakan setelan balap, meski hanya di rumah!” tulis Marquez lewat akun Twitternya.

Aksi perdana MotoGP di tahun 2021 ini akan berlangsung di akhir Februari untuk tes pra-musim di sirkuit Sepang, Malaysia.

Namun demikian, sejuah ini masih belum pasti apakah Marquez bisa ikut atau malah akan absen lagi.

Baca: Dorna Larang Repsol Honda Pakai Tiga Pembalap

Yang diperkirakan untuk kondisi sekarang adalah Marquez butuh waktu paling cepat pulih tiga bulan dan paling lambat enam bulan. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here