Home MotoGP Target Hampir Mustahil Lorenzo di Brno

Target Hampir Mustahil Lorenzo di Brno

SHARE

Target Hampir Mustahil Lorenzo di BrnoBrno, runganSport — Brno adalah salah satu sirkuit terbaik bagi rider Ducati Team, Jorge Lorenzo, ia bisa mengeluarkan kemampuan balap terbaiknya di lintasan lebar menanjak macam Brno.

Meski belum memuaskan bersama Ducati, tapi Lorenzo sudah membuat kemajuan dengan GP17 sepanjang paruh pertama musim ini. Lorenzo pernah menang di Brno pada 2010 dan
2015 dan juga punya tiga podium tambahn.

“Kami telah mencapai titik setengah musim ini dan setelah berlibur beberapa hari setelah GP Jerman, saya berlatih keras dalam tiga minggu terakhir ini untuk mempersiapkan diri menghadapi paruh kedua musim ini,” ujar Lorenzo kepada Crash.

“Brno adalah sirkuit dimana saya merasa sangat baik dan saya pikir saya bisa mendapatkan performa bagus dari motor saya. Ini adalah lintasan dengan banyak tikungannya, semuanya saling terkait, dan saya memiliki banyak kenangan indah di sini.

Saya tidak sabar untuk kembali bekerja dengan tim saya, meningkatkan daya saing saya dalam sembilan putaran terakhir musim ini, dan saya yakin kami akan membuat langkah maju yang besar,” klaim rider Spanyol itu. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...