Home MotoGP Temuan Penting Dovi di Tes Valencia

Temuan Penting Dovi di Tes Valencia

SHARE
Temuan Penting Dovi di Tes Valencia
Andrea Dovizioso, Tes Valencia 2017 © Twitter MotoGP.

Valencia, runganSport — Pembalap Ducati Team, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo kembali ke lintasan untuk menjalani tugas uji coba pada hari Selasa dan Rabu di Valencia kemarin.

Di hari kedua, Dovi menyelesaikan uji coba lebih awal dan tak mengikuti sesi sepanjang hari sampai jam-jam terakhir.

“Kami memanfaatkan dua hari ini untuk mencoba berbagai rincian dan solusi yang berguna untuk persiapan motor 2018,” ucap rider Italia itu.

“Kami bisa menyelesaikan program kerja yang telah diputuskan bersama para insinyur kami, dan juga untuk menguji garpu eritris untuk tahun 2018 yang baru,” sambung Dovi.

Lorenzo, sementara itu, mengakhiri hari kedua di posisi tercepat keempat, lebih capat dibanding Dovi, dan membuat kemajuan pesat dalam hal gaya balapnya dengan motor Ducati.

“Dalam tes ini kami tidak benar-benar mencoba sesuatu yang baru, tapi kami mengambil beberapa informasi yang sangat berguna untuk pengembangan motor untuk tahun depan,” tambah Lorenzo.

“Saya merasa sangat baik, meningkatkan performa saya di motor dengan mengubah beberapa hal dalam gaya balap saya, dan saya selalu bersenang-senang.

Namun kita harus terus bekerja untuk kesempurnaan motor. Kami juga sempat mencoba garpu Öhlins yang baru, tapi kami tahu bahwa hal-hal baru yang paling penting hanya akan tiba di tes Sepang awal 2018 mendatang,” sambung Lorenzo.

Untuk tahun ini Ducati masih punya kesempatan melakukan uji coba terakhir di sirkuitn Jerez nanti.

“Sekarang kami sedang menunggu ujian terakhir tahun ini di Jerez, di mana kami akan berupaya untuk menentukan rincian terakhir dari motor baru tersebutsebelum masuk libur panjang akhir musim,” pungkasnya. (DN/vU)

NEXT: Ini Alasan Marquez Tak Mau Pacaran